4 Logo Klub Sepak Bola yang Unik dan Aneh

Pakarbola.net – Sebuah klub sepak bola haruslah mempunyai logo yang bukan hanya untuk identitas, tetapi juga sebagai ciri khas. Bahkan, hanya untuk membuat sebuah logo saja, klub harus mempertimbangkan dengan teliti. Sebab logo tidak hanya kelihatan berbeda dari logo klub lain tetapi juga harus memiliki makna tersendiri. Tapi siapa sangka, jika ternyata ada 4 logo klub sepak bola yang unik dan aneh.

Entah apa yang dipikirkan ketika membuatnya, sehinnga 4 logo klub sepak bola yang unik dan aneh ini bukan hanya terlihat berbeda, tetapi juga membuat siapa saja yang melihatnya sampai tidak habis pikir saking unik dan anehnya. Mungkin memang memiliki makna khusus untuk klub. Inilah 4 klub sepakbola yang mempuyai logo yang tidak hanya terlihat unik tetapi juga aneh itu:

  1. AS Marsa

Klub ini memiliki logo dengan mengambil logo dari buku religius anak-anak. Meski begitu, logo dari klub ini terlihat aneh karena ada gambar seekor unta pada gambar logonya. Untanya sendiri digambarkan sedang memakai baju sepak bola motif garis-garis berwarna hijau dan kuning, dengan sebuah bola di bawah kaki depannya yang terlihat lebih panjang daripada kaki belakangnya.

  1. Burton Albion

Logo klub sepak bola yang satu ini terlihat unik dan juga aneh karena di dalam logonya terdapat gambar seorang pria dengan tubuh yang tidak proporsional sedang mengontrol bola dengan memakai sepatu dansanya.

  1. Catania

Yang membuat logo dari klub ini terlihat unik sekaligus aneh adalah, adanya gambar bola kulit yang lebih dominan dari gambar perisai. Ditambah lagi dengan adanya gambar gajah yang diletakkan di antara keduanya yang entah dimaksudkan dengan makna seperti apa.

  1. Warriors

Klub sepak bola yang pernah bernama Singapore Armed Forces FC hingga tahun 2013 ini memiliki logo dengan maskot badak, yanga sayang digambar dengan setengah hati sehingga menghasilkan gambar yang unik tapi aneh. Meski begitu, pihak klub tidak mau mengganti karena menurut mereka maskot haruslah seekor binatang, walaupun nama klubnya saat ini memiliki makna petarung.

4 logo sepak bola yang unik dan aneh ini seperti memperlihatkan, bahwa identitas tidak hanya terlihat baguas atau tidak, tetapi unik dan juga aneh juga ternyata ada.