5 Club Sepak Bola Spanyol Terkuat

Pakarbola.net – Club sepak bola Spanyol yang kuat itu lebih dari lima. Tapi di sini akan disebutkan 5 Club Sepak Bola Spanyol Terkuat. Kekuatan mereka membuat dengan mudah dan sering memenangkan pertandingan.

 

Jadi hati-hati bila melawan salah satu dari club Spanyol terkuat berikut ini :

 

  • Real Madrid

Club ini tak hanya kuat karena di dalamnya ada Cristiano Ronaldo. Ada pemain-pemain lain yang juga kuat.

Taktik yang digunakan klub sepak bola ini juga sangat super hingga membawa mereka bolak-balik memenangkan juara. Kekuatan mereka begitu besar. Tak cuma mengandalkan pemain, tapi juga tak tik!

 

  • Barcelona

Club ini memiliki Tridente MSN, yaitu Lional Messie, Suarez, dan Neymar serta pemain-pemain lain yang kehebatannya tak usah dipertanyakan. Kunci keberhasilan Barcelona terletak pada Tridente tadi. Menjadikan club Barcelona semakin kuat. Dalam musim 2014 sampai 2015 saja mereka memenangkan 23 juara trofi di liga Spanyol, dan meraih 30 kemenangan.

 

  • Atletico Madrid

Tim yang berdiri pada tahun 1903 ini memilki prestasi yang baik. Sudah berkali-kali memenangkan pertandingan entah itu La Liga, Copa Del Rey, Piala Interkontinental, dan lain-lain. Atletico Madrid meraih kemenangan-kemenangan itu lebih dari 5 kali. Bahkan sampai 10 dan 11 kali. Jumlah yang besar bukan?

 

  • Valencia

Valencia menduduki peringkat ke-9 dalam club sepak bola terbaik. Sementara di posisi pertama ada Barca, kedua Real Madrid, dan untuk peringkat ketujuh ada Atletico Madrid.

Meski menduduki peringkat kesembilan, tetap saja Valencia ini hebat karena masih masuk di sepuluh besar.

 

  • Espanyol

Pada 2009 lalu, Espanyol bertanding dengan Barcelona. Pemain Barcelona merasa sulit untuk melancarkan aksi memasukkan bola ke gawang Espanyol. Dan dengan itu, Barcelona mengakui kehebatan Espanyol. Dari situ, bisa dilihat kekuatan Espanyol mempertahankan gawangnya. Padahal Barcelona saat ini dikenal sebagai club terbaik di dunia.

 

Kekuatan setiap orang ditentukan dari kerja keras. Barcelona bisa seperti ini, Real Madrid bisa seperti sekarang, itu karena kerja keras mereka dalam berlatih dan tidak putus asa.

 

Sampai saat ini, ketiga dari 5 klub sepak bola Spanyol terkuat yakni Real Madrid, Barcelona, Atletico Madrid masih tidak bisa dilengserkan. Ketiga klub itu terlalu kuat untuk dikalahkan.