5 Gol Unik dalam Piala Dunia

Pakarbola.net РJika sebuah bola masuk ke gawang, saat itu lah semua penonton histeris. Di mana sebuah bola yang diperebutkan kedua kesebelasan masuk salah satu dari gawang mereka. Yang berhasil menggolkan pasti sangat bahagia, berbeda dengan yang mendapat kenyataan pahit kalau gawangnya baru saja kebobolan. Di sini akan dibahasa 5 Gol Unik dalam Piala Dunia yang cara dia memasukkan bola ke gawang melewati proses-proses dan cara-cara  unik.

Uniknya, cara si pemain memasukkan bola menggunakan cara yang tidak biasa. Tahu akrobat? Kurang lebih seperti itu. Mereka memasukkan bola dengan berakrobat. Bagaimanapun itu caranya, yang istimewa adalah bola itu berhasil masuk.

Berikut ini, gol-gol unik yang terjadi di piala dunia.

  • Alex Morgan

Pertama, datang dari pemain ini. Dia membuat gol dengan cara yang unik. Yaitu badannya tidak mengahadap ke arah gawang, melainkan membelakangi dan hasil dari tendangan dia membelakangi itu tetap bisa masuk ke gawang.

Dan dia langsung senang saat mengetahui bola yang dia tendang ternyata masuk.

  • Andre Pierre Gignac

Bola yang dia tendang masuk dengan indah ke gawang lawan dengan tendangan dia yang bersalto. Dia menolakkan badanya ke belakang dengan kaki yang menendang bola, berakhir dengan posisi dia jatuh ke tanah dan bola menukik tajam ke arah gawang.

5 Gol Unik dalam Piala Dunia yang satu ini sebenarnya sudah sering terjadi di tim-tim sepak bola dunia.

  • Bryan Ruiz

Hasil dari kerja tim, pemain ini meneruskan tendangan dari temannya dengan menyundul si bola menggunakan pundak. Dia melompat tinggi dan kamera menangkapnya dengan mode slow motion, dan bola itu dengan cantik masuk ke gawang.

Kiper yang ada di dekatnya tak mampu melindungi gawangnya.

 

  • Jorestik

Gerakan dia yang berlari dikejar pemain lawan dan kiper sekaligus tidak menghalanginya untuk mencetak gol. Cara dia menendang bolanya lagi-lagi dengan cara membelakangi. Bedanya, di belakang tubuh pemain ini, ada kiper dan pemain yang menghadang, namun uniknya bola itu tetap bisa masuk dengan mulus dengan melewati tubuh kiper itu sendiri

  • Ziatun Ibrahimovic

Lewat dari tendangan pojok, pemain ini berhasil mencetak gol hanya dengan menendang bola itu menggunakan kaki bagian luarnya. Tentu saja aksi ini tidak akan berhasil jika tidak ada yang menendang bola dari sudut gawang.

  • Cristiano Ronaldo

Bola masuk ke gawang lawan dengan indahnya lewat  tendangan Ronaldo yang membelakangi gawang. Kakinya menendang bola dengan perhitungan yang matang, lalu bola pun mulus masuk ke gawang dan tak bisa diselamatkan kiper.

5 Gol Unik dalam Piala Dunia di atas masih sebagian. Jika ingin melihatnya langsung dan lebih banyak, alangkah baiknya membuka youtube dan melihat gol-gol unik tersebut.