5 Pemain Bola Paling Mahal di Dunia

Pakarbola.net – Kata siapa pemain bola bayarannya murah? Meskipun ada pemain bola yang penghasilannya sedikit, tapi itu wajar karena besar bayaran ditentukan oleh keahlian pemain tersebut. 5 Pemain Bola Paling Mahal di Dunia berikut ini pantas mendapat bayaran mahal. Karena prestasi mereka, dan kualitas mereka yang bagus sebagai bukti kalau mereka pantas dibayar mahal.

Bayaran mahal itu membuat pemain bola ini hidup dengan gemilang harta. Jika seperti ini, jangan ragukan lagi jika hidup dengan menjadikan pemain bola sebagai profesi.

Siapa saja kelima pemain tersebut?

Mereka sudah pasti sangat kalian kenal. Karena prestasinya yang benar-benar bagus hingga membawa namanya dikenal oleh orang-orang.

  • Lional Messie

Si tampan ini digaji sebanyak 14 miliyar lebih selama sepekan. Bayarannya ini sesuai dengan kemampuan Lionel Messie yang kerap menciptakan gol-gol cantik ke gawang lawan. Lional Messie juga pemain kebanggaan dari Barcelona. Gaji tersebut bisa saja bertambah, karena kabarnya Messie akan mendapat kontrak baru dari Barcelona, dan pria itu sedang bernegosiasi tentang harga kontraknya.

  • Carloz Tevez

Menerima gaji sebesar 10 miliyar lebih. Dia awalnya berada di team Juventus. Namun keluar dan dikontrak oleh Shanghai Shenhua. Hal tersebut membuatnya tampak seperti terbuai oleh materi. Hingga meninggalkan Juventus demi uang tersebut.

  • Neymar

Menerima gaji sebesar 10 miliyar lebih. Gaji besar tersebut terbukti sesuai dengan harganya. Neymar berhasil mencetak 13 gol dalam berbagai ajang.

Ini sangat menguntungkan pihak pemberi kontrak. Setidaknya dia mengeluarkan uang untuk hal yang tidak sia-sia. Neymar menjadi salah satu dari 5 Pemain Bola Paling Mahal di Dunia yang tak hanya mahal, tapi membuktikan ia memang pantas dibayar mahal.

  • Oscar

Keluar dari Chelsea dan masuk ke klub Liga Super China. Oscar mendapat bayaran sebesar 7 miliar lebih.

Jumlah tersebut lebih banyak dibanding saat dia berada di Chelsea.

  • Cristiano Ronaldo

Sebenarnya gaji pria ini tidak begitu mahal. Cuma 6 miliar selama per pekan. Namun penghasilannya dari berbagai iklan yang dibintangi membuat penghasilannya lebih dari itu, yakni 1.28 triliun. Jumlah yang sangat-sangat mahal. Tapi itu bukan gajinya sebagai pemain bola.

Itulah 5 Pemain Bola Paling Mahal di Dunia.