AC Milan Tak Beli pemain Di Bursa Transfer Awal Tahun

Pakarbola.net – Seperti yang kita tahu, bahwa di bursa transfer musim panas lalu, AC Milan menjadi klub yang paling agresif dalam hal membeli pemain. Bagaimana tidak, 11 nama pemain didatangkan oleh klub tersebut demi menyambuut musim 2017-2018. Namun, sangat aktif di awal musim, nampaknya AC Milan di bursa transfer musim dingin ini justru sebaliknya. Bahkan mereka menyampaikan bahwa tak akan ada pemain baru di awal tahun 2018.

AC Milan sendiri, meskipun mereka membeli banyak peemain di awal musim, namun klub tersebut justru meraih hasil kurang baik di musim ini. Banyak berbagai pihak mengatakan, bahwa banyaknya pemain baru yang mereka datangkan di awal musim justru menimbulkan kerugian bagi klub tersebut karena secara tim mereka saat ini menjadi kurang padu.

Sementara ini, klub yang merupakan rival sekota dari Inter Milan ini masih berada di posisi sembilan dalam klasemen Serie A Italia. Dengan kenyataan itu, tentunya sulit bagi mereka untuk dapat tampil dalam kompetisi Liga Champions musim depan. Seperti yang kita tahu, bahwa syarat untuk lolos Liga Champions adalah tim tersebut harus masuk dalam jajaran top 4.

Bukan hanya tidak membeli pemain anyar, klub tersebut juga rencananya tak akan melepas pemain utamanya ke klub lain. Jadi bila nantinya ada pemain AC milan yang memutuskan untuk hengkang dari klub tersebut, maka kemungkinan besar pemain tersebut ialah pemain lapis, dan bukan merupakan skuad utama. Hal ini seperti yang disampaikaan oleh Massimiliano Mirabelli, Direktur Olahraga Milan.

Pria tersebut juga menyampaikan bahwa untuk 11 pemain terbaru dari mereka yang dibeli di bursa transfer awal musim lalu, ssemuanya ddipastikan masih akan tetap membela AC Milan.

“Saya secara resmi dapat menyatakan bahwa kami tidak akan mendatangkan pemain baru, sementara itu mungkin terjadi beberapa kepergian pemain. Namun hanya kesepakatan kecil, seperti Gustavo Gomez yang mendapat banyak penawaran,” jelas Mirabelli, mengutip dari Gianluca Dimarzio, Jumat (12/1/2018).

“Mungkin kami membutuhkan pemain yang bisa bergantian dengan (Franck) Kessie, namun kami telah membeli 11 pemain di musim panas, membeli pemain ke-12 tidak akan menjadi pilihan yang tepat bagi kami. Lagipula, kami memiliki (Ricardo) Montolivo untuk posisi itu,” lanjutnya.

“Kami ingin memanfaatkan pemain yang sudah kami miliki. Saya tetap menaruh kepercayaan kepada Andre Silva dan Calhanoglu,” tuntas Mirabelli.