Ada Kemungkinan Dele Alli Hengkang Dari Spurs

Pakarbola.net – Salah seorang punggawa Tottenham Hotspur, Dele Alli menyampaikan bahwa ada kemungkinan bagi dirinya untuk hijrah dari klubnya saat ini pada dibukanya bursa transfer awal musim nanti.

Padahal, di musim 2017-2018, Alli memberikan kontribusi yang cukup banyak terhadap klubnya. Hal ini dibuktikan dengan torehan sebanyak 14 gol yang di ciptakan oleh pemain bersangkutan dari semua kompetisi yang diikuti oleh Spurs.

Di sisi lain, Alli menjadi pemain yang banyak disebut mengalami peningkatan yang cukup signifikan ketika berada bersama dengan Spurs. Hal inilah yang membuat pemain tersebut banyak dilirik olah klub-klub besar di Eropa.

Beberapa klub yeng menunjukan ketertarikannya terhadap pemain bersangkutan antara lain adalah Raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, Raksasa Jerman, Bayern Munchen, serta Raksasa Prancis, PSG.

“Saya tak pernah mengatakan tidak akan terhadap apapun. Sebab Anda tidak pernah mengetahui dengan pasti apa yang akan terjadi dalam sepakbola,” ucap Alli, seperti dilaporkan oleh Soccerway, Jumat (8/6/2018).

“Saya masih memiliki sisa kontrak beberapa tahun lagi dengan Tottenham. Kami mempunyai tim muda, manajer muda, stadion baru. Jadi klub ini merupakan tempat terbaik untuk saya berkembang, setidaknya hingga saat ini,” sambungnya.

“Semua pemain bisa melihat akan seperti apa klub yang dibelanya. Namun Anda tak bisa dan tak perlu melihat masa depan terlalu jauh. Itu akan merenggut kenikmatan yang Anda dapatkan sekarang,” tuntas pemain berusia 22 tahun tersebut.