Alami Masalah Pada Paha, beginilah Kondisi Salah Saat ini

Pakarbola.net – Mohamed Salah, salah seorang punggawa andalan dari Liverpool tak dapat dimainkan secara penuh dalam laga leg pertama perempatfinal Liga Champions antara Liverpool kontra Manchester City. Dalam laga tersebut, Salah dikabarkan mengalami cedera pada bagian pahanya yang mengharuskan dia harus ditarik dari pertandingan.

Terkait dengan masalah yang dialami oleh pemain asal Mesir tersebut, Jurgen Klopp, juru taktik The Reds menyampaikan bahwa saat ini kondisi salah baik-baik saja. Ditariknya Salah dalam pertandingan tersebut tentunya membuat beberapa pihak merasa khawatir, karena pemain tersebut merupakan pemain yang memiliki peran begitu penting dalam skuadnya.

Salah sendiri ditarik keluar dari pertandingan ketika laga berjalan 53 menit. Sebelumnya, Salah berhasil mencetak gol pertama bagi Liverpool dalam pertandingan tersebut saat laga baru berjalan 12 menit.

“Salah jalan ke pinggir lapangan dan berkata ada masalah pada pahanya. Setelah pertandingan, saya bertanya kepadanya bagaimana kondisinya, ia berkata baik-baik saja. Sekarang kami harus menunggu diagnosis sebenarnya,” kata Klopp mengutip dari laman resmi UEFA, Kamis (5/4/2018).

Dalam laga tersebut, Salah digantikan oleh Georginio Wijnaldum. Liverpool dalam laga tersebut berhasil meraih kemenangan telak atas Man City. Skor 3-0 tentunya mengurangi beban klub tersebut menatap pertandingan leg kedua yang akan di helat di markas lawannya yakni Man City.

Selain Salah, dua pemain Liverpool lain yang sukses mencetak gol dalam laga tersebut antara lain ialah Sadio Mane dan Alex Oxlade-Chamberlain. Dengan hasil ini, Liverpool hanya perlu meraih hasil imbang, atau kalah dengan devisit dua gol demi menjaga asa untuk lolos ke babak berikutnya, yakni semifinal Liga Champions musim ini.

“Sekarang kami unggul 3-0, lebih baik ketimbang ketinggalan 0-3. Meski begitu, Man City ingin membalikkan keadaan. Mereka tidak bermain buruk di laga tadi, namun juga tidak mencetak banyak peluang. Hal itu karena pemain belakang kami bermain bagus,” lanjut mantan pelatih Borussia Dortmund itu.