Alexander-Arnold Pede Liverpool Juara Liga Champions

Pakarbola.net – Jelang laga final kompetisi Liga Champions musim ini, nampaknya Liverpool tengah dalam kondisi kepercayaan diri yang sangat tinggi. Hal ini tercermin dari pernyataan yang dilontarkan salah seorang punggawa mereka, yakni Trent Alexander-Arnold.

Menatap pertandingan penting tersebut, Alexander-Arnold mengaku sanngat yakin bahwa klubnya akan dapat mengaahkan lawannya, yakni Real Madrid, dan menjadi juara dalam kompetisi nomor satu di Eropa tersebut.

Tak sampai disitu, sebuah pujian juga dilontarkan pemain bersangkutan terhadap sang juru taktik Liverpool, yakni Jurgen Klopp. Menurut Alexander-Arnold, Klopp adalah sosok pelatih luar biasa yang dalam laga nanti akan menciptakan strategi yang akan membuat sang lawan menjadi kelimpungan.

“Ini adalah pertandingan yang wajib kami menangkan. Kami ingin mengangkat trofi dan ada 11 orang yang akan menghalangi keinginan kami. Manajer akan membuat taktik yang akan membuat Madrid tak berdaya, seperti yang selalu ia lakukan selama ini,” kata Arnold kepada Telegraph, Senin (21/5/2018).

“Pelatih sudah menyiapkan taktik tertentu dan kami harus mengaplikasikannya sebaik mungkin di lapangan agar bisa membawa trofi Liga Champions kembali ke Liverpool,” tambah pemain muda terbaik Liverpool musim ini.

Sebenarnya, Liverpool tak masuk dalam klub yang diunggulkan menjadi juara dalam kompetisi Liga Champions musim ini. Namun, dengan luar biasanya The reds mampu membuktikan bahwa mereka merupakan klub yang patut untuk diperhitungkan dengan lolos ke babak final kompetisi tersebut.

Dalam perjalanannya menuju babak final, mereka telah mengandaskan asa dari beberapa klub besar seperti halnya Man City, yang sukses meraih gelar juara Liga Inggris musim ini, serta klub kuat asal Italia, yakni AS Roma.