Allegri Belum Ingin Membicarakan Masa Depan Kontraknya

Pakarbola.net – Beberapa waktu terakhir, ada kabar berhembus yang menyampaikan bahwa juru taktik Juventus, yakni Massimiliano Allegri akan segera meninggalkan klubnya saat ini. Terkait dengan hal ini dikabarkan bahwa dua klub asal Inggris saat ini tengah mengincar Allegri untuk dapat menangani skuad mereka.

Menanggapi hal ini, Allegri sendiri menyampaikan bahwa saat ini dirinya masih belum tertarik untuk memikirkan terkait dengan masa depannya. Lebih dari itu, pelatih tersebut menyampaikan bahwa saat ini dirinya masih ingin menikmati kemenangan klub tersebut dalam kompetisi Coppa Italia musim ini.

Seperti yang kita tahu, bahwa Juventus berhasil meraih gelar juara dalam kompetisi Coppa Italia setelah dalam laga final mereka sukses menaklukan AC Milan melalui skor telak dengan empat gol tanpa balas.

“Saya tidak memikirkan masa depan saya. Saya memiliki kontrak dengan Juventus dan seperti yang kami lakukan setiap akhir tahun di akhir musim, kami akan bertemu untuk membahas masa depan klub,” ungkap Allegri, mengutip dari Soccerway, Jumat (11/5/2018).

“Setiap tahun Juventus berhasil membangun kelompok pemain yang sangat kompetitif dengan tujuan untuk terus menang,” tambahnya.

“Ketika Anda duduk berbicara, Anda perlu pikiran jernih untuk menganalisis apa yan berhasil dan di mana Anda perlu meningkatkan diri. Kami akan melakukan ini dengan manajmen Junvetus,” lanjutnya.

“Saya bekerja untuk salah satu klub terbaik di dunia, kami melakukan kemenangan setiap tahun demi tahun dan terus meraih kemenangan (meski) selalu mengalami kesulitan,” pungkasnya.

Secara kontrak, seharusnya pelatih tersebut masih akan menangani klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut di musim depan. Pasalnya, kontrak Allegri bersama Juventus akan berakhir pada tahun 2020 nanti.

Juventus sendiri juga diambang juara kompetisi Liga Italia musim ini setelah mereka memiliki selisih poin sebanyak 4 angka dengan Napoli yang saat ini berada di peringkat kedua klasemen.