Allegri Berikan Sambutan Hangat Pada Ronaldo

Pakarbola.net – Seperti yang kita tahu, bahwwa di bursa transfer awal musi ini secara resmi Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid dan memilih untuk melanjutkan karier bersama klub barunya, yakni Juventus.

Terkait dengan hal ini, kehadiran Ronaldo di Juventus mendapatkan sambutaan hangat dari pelatih mereka, yakni Massimiliano Allegri. Pelatih tersebut sendiri mengaaku merasa senang dengan adanya CR7 di skuad Si Nyonya Tua. Tak hanya itu, pelatih tersebut juga menyampaikaan bahwa dengan adanya Ronaldo, mamenurutnya level dari klub tersebut akan meningkat.

Sebagai informasi, bahwa demi mempersunting pemain yang saat ini telah berusia 33 tahun tersebut, Juventus rela menggelontorkan dana mencapai  100 juta pounds. hal ini menjadi bukti bahwa Juve memang sungguh-sungguh ingin membeli pemain asal Portugal tersebut.

Menurut Allegri, salah satu alasan Juventus bertekad untuk membeli pemain tersebut adalah karena mereka sangat haus akan gelar Liga Champions. Harapannya dengan bergabungnya Ronaldo bersama mereka, maka Juventus akan dapat meraih juara dalam kompetisi yang beberapa waktu terakhir tersebut selalu diraih oleh Real madrid.

“Saya rasa kedatangan Ronaldo sangat penting. Dia akan membangkitkan gairah kepada semua orang di klub dan juga kompetisi,” kata Allegri seperti dikutip  dari Football Italia, Rabu (11/7/2018).

“Ketika kami memulai lagi pada 30 Juli dan semua sudah kembali, kami punya tahun yang sangat penting yang sudah menunggu. Secara objektif kami harus meraih segalanya,” ia menambahkan.

Allegri sendiri mengaku bahwa sejatinya ia sempat tidak tahu menahu terkait dengan kehadiran Ronaldo bersama klubnya tersebut. Ia baru menyadari terkait dengan keberhasilan klubnya merekrut Ronaldo setelah berita tersebut secara terangterangan disampaikan oleh klubnya.

“Saya sama sekali tidak mendengar apa pun soal Ronaldo. Saya baru menyadarinya ketika klub melakukan konferensi pers, lalu saya bisa melihatnya. Saya tahu dia sangat senang, dia orang yang sangat profesional dan akan membawa klub ini ke level yang berbeda,” ia menuturkan.