Allegri Ingin Juve Tampil lepas Saat bertandang Ke Markas Madrid

Pakarbola.net  – Hasil buruk harus diraih oleh Juventus dalam pertandingan Leg pertama perempatfinal Liga Champions musim ini. Dihadapkan dengan Real Madrid dimarkas sendiri, klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebt harus mau dipermalukan tamunya melalui skor teak 0-3.Dengan kenyataan ini, tentunya sangat berat bagi klub tersebut untuk dapat lolos ke babak selanjutnya.

Sejatinya, mereka masih memiliki satu pertandingan untuk mentukan nasib mereka dalam kompetisi Liga Champions, yakni di leg kedua. Namun, laga nanti akan di helat di markas Real Madrid. Dengan kenyataan ini, pastinya tak mudah bagi mereka untuk dapat membalika keadaan.

Terkait dengan hal tersebut, Massimiliano Allegri, selaku juru taktik dari Juventus menyampaikan bahwa menurutnya dalam laga leg kedua nanti ia mengimbau supaya para punggawa Juve berain lepas tanpa adanya beban maupun penyesalan. Dengan begitu, harapannya Juventus dapat bermain maksimal dan meraih hasil yangmaksimal pula.

Ia tak memungkiri, bahwa kekalahantelak yang mereka dapatkan di kandangya sendiri memberikan tamparan yang cukup mengena bagi skuad tersebut. Namun, hal itu seharusnya bukan untuk disesali, namun mereka justru harus bangkin dan membalaskan kekalahan tersebut di lg kedua nanti.

“Seluruh dunia akan menontonnya dan kami harus bermain tanpa memikirkan penyesalan atau apa yang telah kami lakukan. Peluang untuk bisa lolos yang kami miliki tidaklah bagusm namun kami harus mencoba dan di atas itu semua melenyapkan keraguan yang muncul setelah kekalahan 0-3,” ungkap Allegri, menyadur dari Football Italia, Rabu (11/4/2018).

“Real Madrid akan mengetahui bahwa permainan bisa berubah dalam beberapa saat. Kami harus menemukan kembali soliditas pertahanan yang hilang akhir-akhir ini, sehingga kami bisa memiliki akhir yang kuat untuk musim ini,” lanjut mantan Pelatih Cagliari itu.

Tak berhenti hanya dengan itu, masalah kembalidimiliki oleh klub tersebut tekait dengan laga leg kedua nanti. Pasalnya, kemungkinan besar beberapa pemain utama klub tersebut tak dapat diankan karena cedera dan juga hukuman akumulasi kartu.

Hal ini tentunya makin memberatkan langkah mereka untuk dapat melaju lebih jauh dalam kompetisi antar klub paling bergengsi di kawasan Eropa tersebut.