Antonio Cassano Masih Ingin Bermain Sepak Bola

Pakarbola.net – Antonio Cassano, pesepak bola senior asal Italia saat ini memang telah menginjak usianya yang ke 36 tahun. Usia tersebut tentunya tak masuk lagi dalam usia produktif seorang pesepak bola. Namun, kendati demikian Cassano belum juga memutuskan untuk pensiun dan bahkan ia masih memiliki minat untuk kembali bermain dalam sebuah pertandingan sepak bola.

Untuk saat ini sendiri memang pemain bersangkutan sudah tidak lagi bermain reguler bersama sebuah klub. Terakhir kali ia membela sebuah klub adalah ketika ia tergabung dalam skuad Sampdoria. Dalam kub tersebut, ia bermain hingga tahun 2016.

“Saya memiliki keinginan besar untuk bermain sepakbola. Secara fisik saya hebat, saya 82kg dan saya tidak pernah menimbang itu dalam hidup saya. Saya ingin bermain sekitar dua jam dari rumah saya!” kata Cassano seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Kamis (2/8/2018).

Karena masih memiliki keinginan untuk bermain sepak bola, Cassano, mengakui bahwa ia akan terima jika di rekrut oleh sebuah tim. Bahkan ia juga mengaku bahwa ia saat ini tengah menunggu ada klub yang mau merekrutnya sebelum ia benar-benar memutuskan untuk mengakhiri kariernya di olah raga yang telah membesarkan namanya tersebut.

“Saya sangat antusias, tetapi saya ingin mencari Pelatih dan klub yang mempercayai saya. Saya yakin saya masih bisa membuat perbedaan, karena saya dapat membuat perbedaan,” bebernya.

“Tahun lalu saya mengatakan hal-hal sebagaimana adanya. Saya meninggalkan (Verona) karena saya tidak merasakan adanya semangat.”

Di sisi lain, banyak media yang mengaitkan pemain bersangkutan dengan salah satu klub asal Italia yakni Parma. Parma sendiri sebenarnya sempat dibela oleh Cassano. Selain itu, saat ini juga dikabarkan bahwa klub tersebut tengah mencari sosok penyerang yang memiliki pengalaman yang mumpuni. Terkait dengan hal ini Antonio Cassano disebut-sebut cocok dengan apa yang saat ini dicari oleh Parma.