Atletico Ungguli Bilbao, Ini Komentar Gameiro

Pakarbola.net – Kemenangan berhasil diraih oleh Atletico Madrid, dalam pertandingan lanjutan Liga Spanyol musim ini yang menghadapkan mereka dengan Athletic Bilbao. Dalam pertandingan tersebut, klub asuhaan Diego Simeone tersebut sukses mengalahkan lawannya melalui skor 2-0.

Terkait dengan kemenangan ini, Kevin Gameiro, salah seorang punggawa Atletico menyampaikan bahwa saat ini klubnya masih sangat semangat untuk menambah poin demi dapat mengejar pemuncak klasemen La Liga saat ini, yakni Barcelona.

Dengan kemenangan tersebut, saat ini Atletico dan Barca hanya terpaut poin sebanyak 7 angka. Jumlah tersebut tentunya telah menyusut karena beberapa waktu lalu kedua klub sempat terpaut poin hingga 11 angka.

“Ini merupakan kemenangan yang bagus bagi kami. Penting untuk terus mempertahankan kemenangan dan tetap kuat,” ujar Gameiro kepada BeIn Sports usai pertandingan.

“Kami harus terus berada di jalur ini dan terus memberikan tekanan kepada pemimpin liga. Kami tidak akan berhenti untuk melakukannya dan kami sedang menikmatinya karena kami tahu, kami bermain dengan baik.”

Dua gol yang berhasil diciptakan oleh Atletico dalam pertandingan tersebut berhasil dicetak oleh Gameiro dan Diego Costa. Gol tersebut terjadi di babak kedua, tepatnya di menit 67 dan 80.

Terkait dengan hasil tersebut, pemain bersangkutan juga memberikan pujian kepada Antoine Griezmann yang telah memberikan assist padanya. Bagi Gameiro, Griezmann menjadi  salah satu pemain yang paling penting bagi skuad Los Rojiblancos.

“Nyanyian untuk Griezmann? Hal tersebut bagus untuknya dan juga tim. Dia pemain yang hebat dan merupakan bonus yang besar bagi kami ketika dia bermain. Jadi, tentu saja hal ini bagus!” ujar Gameiro, yang tidak selalu menjadi pilihan utama Simeone.

Sebagai informasi, bahwa Gameiro sampai saat ini telah mencetak gol sebanyak delapan gol dari 21 laga yang pernah ia mainkan bersama Atletico di semua turnamen.