Bagaimana Kelanjutan Karier Wenger Usai Tinggalkan Arsenal

Pakarbola.net – Seperti yang kita ketahui, bahwa Arsene Wenger beberapa waktu yang lalu telah membuat sebuah keputusan untuk meninggalkan jabatannya sebagai juru taktik dari skuad Arsenal. Namun, terkait dengan hal ini, apakah yang akan dilakukan Wenger untuk selanjutnya?

Sementara ini, Wenger sendiri memilih untuk pergi liburan. Tetapi, pelatih asal prancis tersebut berjanji bahwa dalam waktu lima belas hari kedepan ia akan memberitahukan kelanjutan dari karier kepelatihannya.

Pantas saja, bahwa meski Wenger saat ini memutuskan untuk meuyudahi kariernya bersama klub yang selama 22 tahun ia tangani, namun nyatanya pria yang saat ini telah berusia 68 tahun tersebut masih belum mau meninggalkan pekerjaan yang telah membesarkan namanya tersebut.

Di sisi lain, mundurnya Zinedine Zidane dari skuad Real Madrid secara mendadak beberapa waktu yang lalu membuat Wenger ikut digosipkan akan menangani Madrid di musim depan. namun, sayangnya hal tersebut tetap baru akan dijawab oleh Wenger dalam 15 hari kedepan.

“Apakah saya masih mau melatih? Itu adalah pertanyaan yang akan saya jawab 15 hari lagi. Saya masih memiliki keinginan kuat untuk melatih,” ujar Wenger, dikutip dari Express.

“Menjadi pelatih adalah pekerjaan yang butuh komitmen total. Apa yang memengaruhi dalam mengambil keputusan? Semua tergantung dalam diri saya seberapa rindu melatih,” tambahnya.

“Sepak bola membuat saya bisa bertemu dengan banyak orang luar biasa, yang sering menawarkan bantuan dan menolong saya apa yang saya harus lakukan,” katanya.

Sepak terjang Arsene Wenger dalam dunia kepelatihan memang cukup gemilang. Bagaimana tidak, saat masih menangani skuad The Gunners, pelatih bersangkutan kerap kali mengantarkan Arsenal meraih gelar-gelar bergengsi.