Bale Disebut Akan Sia-sia Jika Gabung MU

Pakarbola.net – Beberapa pemberitaan terakhir, banyak kabar yang menyebutkan bahwa salah seorang punggawa Real Madrid, yakni Gareth Bale, menjadi salah satu pemain yang diincar oleh salah satu raksasa Inggris, yakni Manchester United untuk semakin memperkuat skuad mereka.

Namun , terkait dengan hal ini tak semua pihak mendukung hal tersebut. Pasalnya, sebagian dari mereka merasa ragu bila pemain bersangkutan dapat berkembang ketika ia bergabung dengan skuad The Red Devils yang mana saat ini ditangani oleh Jose Mourinho.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Paul Parker, salah seorang mantan punggawa Setan Merah. Pria tersebut menganggap, bahwa eberadaan Bale, jika benar-benar  bergabung dengan MU tak akan membuat klub tersebut menjadi kompak. Terlebih, permainan Bale mengalami perubahan ketika bergabung bersama dengan skuad Los Blancos.

Bagi Parker, saat ini yang dibutuhkan oleh MU merupakan permainan yang dimiliki Bale terdahulu, yakni pemain sayap yang melebar. Namun, saat ini Bale enderung tidak bermain seperti itu. Ia bahkan hanya bermain sebagai pemain tengah dalam skuad los Blancos.

Disisi lain, MU saat ini memiliki pemain tengah berkualitas seperti pemain muda mereka, yakni Marcus Rashford. Hal ini tentunya membuat keberadaan Balle akan sia-sia ketika bergabung dengan klub tersebut.

“United akan membuat perekrutan besar di musim panas, yang akan menjadi hal bagus. Namun, Anda juga akan bertanya-tanya bahwa apakah mereka akan menjadi sebuah tim? Anda harus bertanya-tanya apakah seorang seperti Gareth Bale akan cocok? Di mana dia akan bermain?” jelas Parker, mengutip dari Daily Star, Jumat (6/4/2018).

“Dia bukan pemain yang bermain melebar lagi dan senang melakukan pekerjaannya di tengah. Terdapat banyak pemain yang sudah ditempatkan di tengah di United. Martial ingin ke tengah. Rashfor ingin ke tengah dan sangat bagus di posisi itu. Bale hanya akan menjadi pemain lain yang ingin menjadi penyerang tengah,” lanjutnya.

“Kami melihat ini sepanjang waktu bahwa para pemain datang dan tidak membuahkan hasil karena mereka bukan lagi para pemain seperti di klub lama mereka. Itu semua tergantung dari gaya sepakbola Mourinho,” tuntas Parker.