Bale Sebut Real madrid asih Berpeluang Untuk Ambil Alih Puncak Klasemen

Pakarbola.net – Seperti yang kita tahu, bahwa di musim ini salah satu raksasa Spanyol, Real Madrid memang menunjukan peforma yang tak segemilang musim lalu. Bahkan, klub berjuluk El Real ini juga saat ini masih tercecer di posisi empat klasemen sementara La Liga.

Kenyataan ini, mendorong banya pihak untuk berasumsi bahwa klub yang dilatih oleh Zinedine Zidane ini tak akan maampu untuk mengulangi kesuksesan mereka di musim lalu, dimana klub tersebut sukses menjadi juara Liga Spanyol  musim 2016-2017.

Namun, seolah mengabaikan asumsi dari beberapa pihak tersebut, salah seorang punggawa Real Madrid, Gareth Bale mengaku dirinya masih yakin bahwa timnya masih bisa mengejar ketertinggalan dari klub yang berada di atasnya. Lebih dari itu, pemain bersangkutan menyatakan bahwa dirinya masih optimis bahwa klubnya masih berpeluang untuk menjuarai Liga Spanyol musim ini.

Seperti yang kita tahu, bahwa pada pertandingan terakhir yang dilakoni oleh klub tersebut, Ronaldo beserta kolega sukses meraih kemenangan telak atas  Deportivo La Coruna. Dalam laga tersebut, Los Blancos sukses mengalahkan lawannya melalui skor 7-1. Kemenangan ini tentusaja membangkitkan semangat para pemain Madrid untuk kembali meraih hasil positif di laga-laga selanjutnya.

“Real Madrid tak boleh mengendur dan bekerja sebagai tim, mengambil satu langkah dalam satu waktu. Saya pikir kami akan kembali ke yang terbaik perlahan tapi pasti,” ucap Bale, seperti dilaporkan oleh Marca, Senin (22/1/2018).

“Kami harus terus bekerja keras di pertandingan mendatang dan terus meraih kemenangan pada setiap pertandingannya. Kami tidak pernah menyerah, bahkan jika kami menyadari betul bahwa Liga Spanyol musim ini sangat sulit,” lanjutnya.

Sebagai informasi, bahwa Bale sendiri menjadi pemain yang dalam dalam laga tersebut sukses mencetak gol ke gawang Deportivo La Coruna. Hal ini tentunya membuat pemain bersangkutan merasa bangga dan senang.

“Pada saat Anda kembali bermain bersama rekan satu tim ini, itu akan membuat Anda merasa sangat bahagia. Saya sungguh senang bisa kembali bersama mereka dan mencetak gol,” tutup pemain berusia 28 tahun tersebut.