Barca Pecundangi AS Roma di Leg Pertama, ini Komentar Ivan Rakitic

Pakarbola.net – Hasil Positif berhasil diraih oleh Barcelona dalam leg pertama kompetisi Liga Champions musim ini. Bagaimana tidak, dihadapkan dengan AS Roma di Stadion Camp Nou, Barcelona berhasil menaklukan tamunya melalui skor telak 4-1. kemenangan ini tentunya meringankan tugas mereka dalam pertandingan lawatannya nanti di leg kedua.

Terkait dengan hasil ini, salah seorang punggawa Barcelona, yakni Ivan Rakitic, menyampaikan bahwa saat ini tugas dari timnya belum usai untuk dapat menjajakan kaki ke babak empat besar. Pasalnya, diatas lapangan hijau semua kemungkinan masih dapat terjadi.

Dalam laga tersebut, dua gol Barcelona secara cuma-cuma mereka raih dari kesalahan lawan, yakni gol bunuh diri dari para pemain Roma. selain dua gol bunuh diri, dua gol lainnya dari Barca tercipta dari dua pemain mereka, yakni luis Suarez, dan Gerard Pique. Sedangkan gol sematawayang yang berhasil di ciptakan oleh AS Roma berhasil di cetak oleh Edin Dzeko.

Kemenangan ini tentunya membuat skuad Blagugrana makin terbuka peluangnya untuk melkangkah ke babak semifinal Liga Champions. Namu, sebelum itu, mereka terlebih dahulu harus melakoni laga leg kedua dimana kali ini giliran AS Roma yang akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

“Tidak ada yang dilakukan. Kami tahu akan ada banyak tekanan di Italia. Kami harus bersiap, kami harus melupakan pertandingan pertama ini dan bermain seperti hari ini dan jika memungkinkan kami akan bermain lebih baik lagi. Kami ingin berada di babak semifinal,” ucap Rakitic, menyadur dari Soccerway, Kamis (5/4/2018).

“Sangat normal bahwa mereka akan memiliki peluang. Kami memiliki beberapa poin yang harus kami lakukan lebih baik. Itu penting bagi kami untuk menang. Inilah Liga Champions,” tuntasnya.

Barcelona saat ini memang merupakan salah satu klub yang menunjukan performa yang sangat luar biasa. Selain itu, konsistensi klub asuhan Ernesto Valverde tersebut di musim ini juga patut untuk diberi jempol. Di musim ini, mereka berpeluang untuk meraih banyak gelar.

Perlu diketahui, bahwa barcelona sampai saat ini masih memuncaki klasemen di Liga Spanyol dengan agregat belum terkalahkan selama bergulirnya musim ini.