Barca Tak Tertarik Datangkan Neymar Kembali

Pakarbola.net – Menjadi andalan dari skuad PSG, namun hingga saat ini Keberadaan Neymar dalam klub tersebut masih dipertanyakan kelanjutannya. hal ini tentunya tak lepas dengan kabar ketertarikan salah satu raksasa Spanyol, yakni Real Madrid yang disebut-sebut ngotot untuk memboyong pemain asal Brasil tersebut.

Sebenarnya, musim ini merupakan musim perdana bagi pemain tersebut. Sebelumnya, Neymar merupakan bagian dari skuad Barcelona. Ia diboyong oleh PSG di bursa transfer awal musim ini, denganharga yang sangat fantastis, yakni mencapai Rp3.6 triliun. Sontak harga ini membuat pemain tersebut bertengger di puncak daftar permain dengan harga paling mahal di dunia.

Tetapi, terkait dengan kebersamaan Neymar bersama raksasa Prancis tersebut, ada kabar yang menyebutkan bahwa saat ini Neymar merasa tidak berbahagia bersama PSG. Karena itu, pemain bersangkutan berharap supaya ia dapat dijual oleh klubnya di bursa transfer musim panas nanti.

Khusus untuk hal ini, ada rumor yang mengabarkan bahwa Neymar akan pulang kampung ke klub sebelumnya, yakni Barcelona. Lalu bagaimana tanggapan Barca terkait dengan rumor ini?

Disampaikan oleh Josep Maria Bartomeu, yang merupakan bos Barca, ia mengatakan bahwa pihaknya saat ini tak tertarik untuk mendatangkan kembali Neymar dari PSG.

“Sebenarnya hingga saat ini, saya masih terkejut dengan bagaimana Neymar pergi meninggalkan kami (pada bursa transfer musim panas lalu untuk bergabung bersama PSG),” ucap Bartomeu, seperti dikutip dari Marca, Selasa (8/5/2018).

“Saya pikir pada saat Neymar memberi tahu kami bahwa dia akan pergi, dia sudah lama memutuskannya. Pada hari di mana kami mencoba untuk memperpanjang kontraknya, semua itu terungkap,” sambungnya.

“Neymar sendiri tidak akan kembali ke Barca. Kami punya proyek baru dan tidak ada ketertarikan padanya. Jika dia membela Madrid? Kami akan menghadapinya, seperti layaknya lawan-lawan kami lainnya,” tutup pria berusia 55 tahun tersebut.