Becker Siap Diturunkan Dalam laga Perdana Liverpool di Liga Inggris

Pakarbola.net – Di bursa transfer musim panas ini, Liverpool sukses memboyong penjaga gawang baru dari AS Roma, yakni Alisson Becker. Terkait dengan kedatangannya dalam skuad The Reds, penjaga gawang tersebut kabarnya langsung akan menjadi kiper utama dari klub tersebut.

Terkait dengan hal ini,  Alisson Becker mengaku bahwa dirinya memang siap jika akan menyandang gelar sebagai kiper utama klub tersebut. Bahkan, ia juga menunjukan kesiapannya jika langsung dipercaya untuk tampil dalam laga perdana mereka di liga Inggris.

Seperti yang kita tahu, bahwa Liverpool akan dihadapkan dengan West Ham United dalam laga pembuka Liga Inggris musim depan, dimana laga tersebut akan digelar di markas besar Liverpool FC.

Mengenai laga ini,meskipun pertandingan tersebut akan di gelar tidak lama lagi, namun Becker mengaku bahwa ia saat ini sudah siap jika memang dipercaya untuk diturunkan dalam pertandingan tersebut.

“Kami akan memainkan dua pertandingan persahabatan sebelum pertandingan menghadapi West Ham. Saya yakin kerja keras yang telah dilakukan tim sejauh ini akan membantu saya menjadi anggota skuad secepat mungkin,” kata Alisson seperti dikutip Football5star dari Sportsmole.co.uk, Selasa (31/7/2018).

“Sehingga nantinya saya siap 100% untuk pertandingan pertama. Kami ingin permainan baik untuk memulai Liga Premier dengan cara yang baik,” sambungnya.

“Kesan pertamaku memberitahuku itu tidak akan sulit bagiku di sini. Ini skuat hebat yang dibentuk oleh pemain hebat dan profesional brilian. Aku yakin ini akan menjadi musim yang hebat bagi kita semua.”

Sebagai informasi, bahwa penjaga gawang tersebut saat ini menjabat sebagai penjaga gawang termahal di dunia usai dibeli Liverpool dengan harga yang mencpai 75 juta euro.