Benzema Berharap Musim Depan Bisa Lebih Baik

Pakarbola.net – Seperti yang kita tahu, bahwa saat ini Real Madrid tidak lagi diperkuat oleh Cristiano Ronaldo. Hal ini membuat para pemain yang tersisa harus bekerja lebih keras dalam sebuah ertandingan. pasalnya, selama ini Ronaldo menjadi salah satu pemain yang peling diandalkan oleh klub tersebut.

Terkait dengan hal ini, salah seorang punggawa Los Blancos, Karim Benzema, mengaku bahwa dirinya siap untuk menampilkan penampilan yang terbaik dalam konmpetisi musim depan.

Benzema sendiri mengikuti pemusatan latihan bersama klubnya lebih awal. Pasalnya pemain tersebut tak ikut serta dalam ajang sepak bola Piala Dunia beberapa waktu yang lalu. Real Madrid sendiri saat ini memiliki pelatih baru, yakni Julen Lopetegui yang menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Zinedine Zidane.

“Kami disuruh Lopetegui untuk mendominasi penguasaan bola. Ia juga mengajarkan kami untuk bermain dalam sistem yang agresif. Sistem ini nantinya dipakai saat kami kehilangan bola,” terang Benzema seperti dikutip dari situs resmi Madrid, Jumat (27/7/2018) waktu setempat.

Benzema sendiri menyampaikan bahwa meski dilatih oleh pelatih baru, namun ia tak terlalu membutuhkan terlalu banyak membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Bahkan ia memiliki keyakinan sendiri bahwa di tangan pelatih baru tersebut, Lopetegui telah memiliki sistem kepelatihan yang akan membuatnya akan lebih produktif bersama Real Madrid di musim depan.

“Secara umum, saya berharap kami bisa tetap memenangi gelar. Namun, saya juga punya harapan yang teramat tinggi untuk memperlihatkan bagaimana kemampuan saya di depan gawang lawan.”

“Saya ingin musim depan jauh lebih baik dibandingkan yang sudah-sudah, termasuk ketajaman saat mencetak gol. Saya juga berharap agar saya bisa memasuki buku legenda Madrid,” pungkas Benzema.