Benzema Tak Rela Golnya di Final Liga Champions Disebut Gol Keberuntungan

Pakarbola.net – Seperti yang kita tahu, bahwa Real Madrid menjadi tim yang sukses meraih gelar dalam kompetisi Liga Champions musim 2017-2018. Dalam laga final, Madrid sukses mengalahkan Liverpool melalui laga yang berakhir dengan skor 1-3.

Salah satu gol yang berhasil diciptakan oleh Real Madrid, berasal dari salah satu punggawanya, yakni Karim Benzema. Terkait dengan gol tersebut, banyak yang menganggap bahwa gol tersebut terjadi karena keberuntungan.

Namun, Benzema sendiri tak terima jika gol yang ia ciptakan tersebut terjadi karena keberuntungan. Bahan pemain bersangkutan menyampaikan bahwa gol tersebut terjadi karena kejeliannya dalam menempatkan bola ke gawang yang dijaga Karius.

“Saya tidak berpikir itu gol keberuntungan,” ujar Benzema, seperti dilansir Marca.

“Anda harus berada di posisi dan waktu yang tepat. Saya tidak percaya dengan keberuntungan. Itu selalu mengenai kerja keras,” imbuh striker asal Prancis tersebut.

“Itu mungkin gol yang mudah, tetapi Anda harus berada di posisi itu untuk mencetaknya,” tandas Karim Benzema.

Gol yang diciptakan oleh Benzema membuka keunggulan Madrid atas Liverpool. Gol tersebut terjadi di awal babak kedua. Sedangkan dua gol lainnya yang diciptakan oleh Madrid diciptakan oleh Gareth bale.

Di sisi lain, satu gol penggembira yang diciptakan Liverpool dalam pertandingan itu dicetak oleh Sadio Mane.

Sebagai informasi, bahwa kemenangan Madrid di laga tersebut menjadi kemenangan ketiga yang mereka raih di final Liga Champions yang mereka raih secara tiga musim beruntun.