Berhasil Berikan kekalahan Perdana Pada Man City, Andy Robertson Berterima Kasih Pada Suporter

Pakarbola.net – Ucapan terima kasih diucapkan oleh salah seorang punggawa Liverpool, Andy Robertson, kepada pemain kedubelas (suporter) timnya atas dukungan semangat yang luar biasa yang akhirnya membuat mereka mampu mengalahkan Manchester City beberapa waktu yang lalu.

Berdasarkan pernyataan dari  Robertson, dalam pertandingan tersebut, para suporter telah memberikan dukungan tiada hentinya untuk pasukan The Reds yang sedang berusaha untuk mengalahkan Man City. Akhirnya, dengan dukungan tersebut, Liverpool berhasil menciptakan kekalahan perdana bagi Man City di dalam turnamen Liga Inggris musim ini.

“Tepat setelah kami mencetak gol keempat, saat saya telah mengatasi beberapa peluang Man City, saya mendengar mereka menyebut nama kami dalam nyanyiannya. Selalu menyenangkan mendengar nyanyian yang mereka buat, terutama dari The Kop,” ujar Robertson, sebagaimana dikutip dari Daily Star, Senin (15/1/2018).

“Ketika orang-orang datang ke Anfield, Anda tahu seperti apa atmosfer di sana. Saya pikir hari ini adalah pertandingan yang terbaik yang pernah saya mainkan. Rasa terima kasih saya tidak cukup untuk membalas dukungan yang mereka berikan sejak hari pertama saya di Liverpool,” lanjutnya.

Karena itulah pemain bersangkutan menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada segenap suporter yang telah rela membarikan dukungan kepadanya dan segenap pemain Liverpool. Ia juga sadar bahwa para pendukung Liverpool telah setia mendukung mereka dalam setiap pertandingan yang mereka lakoni, dan apapun hasil yang mereka dapatkan. The Kop, julukan bagi suporter setia Liverpool tentunya menjadi salah satu bagian penting bagi klub tersebut.

Kemenangan Liverpool atas Man City, ternyata mampu mengubah peringkat dari Liverpool dalam klasemen sementara Liga Inggris. Saat ini, Liverpool berada di peringkat tiga klasemen menggusur Chelsea. Sebenarnya baaik Liverpool maupun Chelsea memiliki poin yang sama, namun secara selisih gol, liverpool sedikit lebih unggul dibandingkan dengan Chelsea.

Sedangkan Man City merupakan klub yang saat ini berada di puncak klasemen Liga Inggris. Klub tersebut sampai saat ini telah mengumpulkan poin sebanyak 62 angka dari 23 laga yang mereka lakoni. Kekalahan atas Liverpool dalam laga ke 23 di Liga Inggris musim ini memutuskan hasil impresif yang telah ditorehkan klub tersebut sejak awal musim.