FC Schalke 04 - Team Presentation

Pakarbola.net – Roy Hodgson, juru taktik Crystal Palace senang bahwa di bursa transfer musim panas ini klubnya berhasil mendatangkan pemain baru, yakni Max Meyer. Terkait dengan transfer ini, disampaikannnya bahwa pemain bersangkutan telah diincar mereka dari dulu.

Di bursa transfer awal musim ini, sebenarnya pemain asal Jerman ini tengah dilirik oleh beberapa klub besar di kawasan eropa. Namun, akhirnya ia memutuskan untuk hijrah bersama Palace

Di sisi lain, bagi Palace, kehadiran pemain bersangkutan menjadi sebuah buktui bahwa mereka juga ingin menjadi klub yang kompetitif dalam sebuah kompetisi. Seperti yang kita tahu, bahwa di musim lalu mereka gagal tampil maksimal yang akhirnya membuat mereka nyaris turun tahta.

“Kami sangat bahagia tentu saja bisa mengontraknya. Saya selalu ingin memastikan dia menjadi pemain Palace musim depan. Beruntung target tersebut bisa dicapai kemarin. Tentu saja ini membuat semua orang puas,” kata Hodgson kepada Talksport, Jumat (3/8/2018).

“Dia baru berusia 22 tahun dan sudah melewati banyak laga di Bundesliga. Selain itu dia juga sudah berpengalaman di pertandingan internasional dan Liga Champions. Kami mengontrak pemain muda tapi dengan pengalaman segudang,” ia melanjutkan.

Terlepas dari semua itu, dengan bergabung dengan Palace, pria tersebut berkeyakinan sendiri bahwa Max Meyer akan menjadi salah satu pemain yang paling mereka andalkan dalam sebuah pertandingan. Selain itu, dari sisi kemampuan, pemain bersangkutan juga diprediksi skilnya akan makin meningkat ketika ia berlaga di kompetisi Liga Inggris yang menyajikan persaingan sangat ketat.

“Saat saya bertemu dengannya, saya langsung terkesan dengan sikapnya yang sangat dewasa di usianya yang masih muda. Premier League adalah kesempatan bagus untuknya mengembangkan potensi,” tegasnya.