Berhasil Selamatkan Arsenal Dari Kekalahan, Ballerin Girang

Pakarbola.net – Hector Bellerin, salah seorang punggawa Arsenal merupakan salah satu pemain yang sukses mencetak gol dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris yang mempertemukan antara klubnya dengan Chelsea. Tentunya, keberhasilan pemain tersebut mencetak gol dalam laga itu membuatnya merasa senang.

Bagi pemain bersangkutan, gol ini menjadi gol pertama baginya sejak beberapa bulan terakhir. Terakhir kali, pemain tersebut mencetak gol bagi The Gunners adalah saat ia diturunkan menghadapi FC Koln dalam pertandingan Liga Eropa musim ini.

Saat menghadapi Chelsea, gol dari Ballerin menjadi penyelamat Arsenal dari kekalahan di kandang. Hal ini dikarenakan sebelum go tersebut klubnya tertinggal 1-2 atas tim tamu, dan gol dari Ballerin sendiri terjadi saat laga memasuki babak tambahan waktu di babak kedua. Hal inilah yang akhirnya membuat gol tersebut cukup istimewa baginya.

Pemain tersebut mengaku, bahwa dirinya beserta tim dalam pertandingan itu tetap berusaha semaksimal mungkin meskipun klubnya saat itu berada dalam posisi tertinggal. Usaha keras mereka akhirnya berbuah hasil sesaat sebelum wasit meniup peluit panjang berakhirnya pertandingan.

“Saya belum mencetak gol untuk sementara waktu, jadi saya sangat senang menyenangkan melakukannya dengan cerdas dalam permainan yang sulit. Saya senang dengan gol tersebut, tapi juga senang dengan reaksi menjelang akhir dari keseluruhan tim,” ujar Bellerin, mengutip dari Daily Star, Kamis (4/1/2017).

“Itu adalah sepakbola yang cukup baik dan kami terus berlari sebelum pertandingan usai. Kami tahu kapan kami memainkannya bahwa itu selalu pertandingan yang keras dan akan selalu menjadi sebuah hiburan. Kami bekerja keras sepanjang minggu dan ini sedikit mengecewakan karena kami sempat unggul 1-0, tapi ini adalah reaksi yang hebat pada akhir pertandingan,” tambah Bellerin.

Atas hasil ini, kedua klub berhak meraih masing-masing satu poin. Dalam papan klasemen, nampaknya tak ada perubahan yang terlalu mencolok pasca pertandingan ini. Arsenal masih berada di peringkat 6 klasemen dengan jumlah poin sebanyak 39 angka, sedangkan Chelsea konsisten di tiga besar dengan poin sebanyak 46 angka. Bagi kedua klub, laga tersebut menjadi laga ke-22 mereka dalam turnamen Liga Inggris musim ini.