Berikan Sanjungan Bukan Berarti Conte Berniat Boyong Sanchez

Pakarbola.net РMungkin, akhir-akhir ini Antonio Conte, juru taktik Chelsea kerap kali memberikan sanjungannya  terhadap salah satu pemain Arsenal, Alexis Sanchez. Namun, berdasarkan pengakuannya meski demikian ia menyebut bahwa bukan berarti Chelsea akan memberikan tawaran bagi Sanchez utuk bergabung dengan skuadnya. Bahkan, Conte juga menyampaikan bahwa saat ini belum ada niatan sedikitpun bagi mereka untuk meminang pemain bersangkutan.

Isu hengkangnya Sanchez dari skuad Arsenal memang saat ini sedang kencar diberitakan. Salah satu klub yang dirumorkan akan menjadi persinggahan Sanchez setelah taak lagi menjadi anggota dari skuad The Gunners adalah Man City.

Seperti yang kita tahu, bahwa masa depan Sanchez bersama Arsenal saat ini sangat tidak jelas. Secara kontrak, pemain bersangkutan sebenarnya memiliki kontrak yang taak lama lagi berakhir dengan Arsenal. Meski demikian, Sanchez tak kunjung juga melakukan penandatanganan kontrak bersama Arsenal. Arsenal sendiri dikabarkan telah menyodorkan ssurat perpanjangan kontrak kepada pemain tersebut.

Di sisi lain, Conte dikabarjkan bahwa dirinya sempat saling menyapa dengan Sanchez saat menjelang dimulainya laga yang mempertemukan antara Chelsea dan Arsenal.

“Saya bilang Halo. Dia pemain merupakan pemain hebat dan dia tahu betul bahwa di musim pertama saya bersama Juventus, kami mencoba membelinya dari Udinese dan kemudian dia memutuskan untuk pergi menuju Barcelona,” ungkap Conte, sebagaimana diberitakan Soccerway, Sabtu (13/1/2018).

“Ia mengetahui betul bagaimana kekaguman saya kepadanya. Itu adalah kesempatan bagus untuk menyapanya. Tidak ada percakapan lain, saya sangat mengagumi para pemain hebat, saya kira Alexis Sanchez adalah salah satu dari pemain tersebut,” lanjutnya.

“Saya tidak tahu di mana Sanchez akan pergi. Anda harus bertanya siapa yang menjadi pilihannya atau mungkin bertanya kepada Arsenal karena Arsenal harus memutuskan masa depannya sebelum Juni. Saya yakin pasti Sanchez akan berada di dalam sebuah klub yang hebat,” tandasnya.

Terlepas dari hal itu, ketika ditanya terkait ketertarikan Conte untuk memboyong Sanchez ke Chelsea, pelatih tersebut mengaku tidak ingin menikung skuad Manchester City yang dikabarkan sudah terlebih dahulu memiliki niatan untuk merekrut pemain bersangkutan.