Bernardo Silva Ingin Man City Raih Lebih Banyak Rekor Untuk kedepannya

Pakarbola.net – Seperti yang kita tahu, bahwa saat ini Manchester City resmi menjadi klub yang berhasil menjuarai kompetisi Liga Inggris musim ini. Terkait denganhal ini, salah seorang pemain mereka,  Bernardo Silva mengaku bertekad untuk menciptakan lebih banyak rekor bersama The Citizens untuk kedepannya.

Di musim ini, Man CIty memang menjadi salah satu klub yang sukses menunjukan performa luar biasa. Hal ini membuat mereka mampu meraih poin yang memiliki keunggulan jauh dibandingkan dengan tim-tim lainnya. Ha inilah yang membuat mereka dapat memastikan diri meraih gelar juara Liga Inggris meski saat ini masih tersisa 5 pertandingan.

Bukan hanya itu, di musim ini klub yang merupakan rival sekota dari Manchester United tersebut juga berhasil meraih gelar di kompetisi lain, yakni Piala Liga Inggris. Keberhasilan mereka di kompetisi ini didapatkan setelah dalam laga final mereka sukses menaklukan Arsenal dengan sskor telak 3-0.

Man City di musim ini juga berhasil memecahkan rekor sebagai klub Liga Inggris yang meraih kemenangan berturut-turut terbanyak di musim ini. Di awal musim lalu secara mengejutkan Man City mencatatkan 18 pertandingan secara berturut-turut dengan kemenangan. Torehan ini tentusaja memecahkan rekor sebelumnya yang di catatkan oleh Arsenal.

“Kami selalu mengatakan bahwa yang penting adalah memenangkannya. Tidak masalah bagaimana, tapi sekarang kami sudah melakukannya, jika kami bisa memecahkan beberapa catatan, kami akan mencobanya,” ungkap Silva, mengutip dari Sky Sports, Rabu (18/4/2018).

Dimusim ini, beberapa rekor yang berhasil dipecahkan oleh klub tersebut antara lain jumlah poin terbanyak, jumlah gol terbanyak, kemenangan terbanyak, kemenangan tandang terbanyak, jumlah selisih gol terbanyak, dan jumlah assist terbanyak.

“Ini bagus karena sangat mudah bermain bersama pemain seperti Gabriel (Jesus), Kun (Aguero), Leroy (Sane), (Raheem) Sterling, (Kevin) De Bruyne, (David) Silva, (Ilkay) Gundogan,” lanjutnya.

“Kelihatannya sangat mudah karena mereka menemukan Anda dalam posisi yang baik, begitu juga dengan cara tim bermain. Jadi ini pengalaman yang luar biasa bagi saya, musim pertama saya dan saya sudah menantikan yang berikutnya,” tutupnya.