Berti Sandingkan Vidal dengan Zamorano

Pakarbola.net – Salah seorang punggawa Bayern Munich, Arturo Vidal, saat ini memang tengah gencar dirumorkan akan segera meninggalkan klubnya dei bergabung dengan klub asal Italia, Inter Milan. Terkait degan hal ini, jika transfer dari pemain tersebut terealisasikan, maka ia dapat disandingkan dengan Ivan Zamorano. Hal ini seperti yang disampaikan oleh eks-punggawa Inter, Nicola Berti.

Berdasarkan kabar terbaru dari proses transfer pemain tersebut, kabarnya dari kedua pihak telah menetapkan nilai transfer dari pemain bersangkutan. Namun, saat ini transfer belum juga berlangsung karena belum ada kesepakatan atas gaji pemain.

Inter Milan sendiri menginginkan Vidal karena pemain yang saat ini telah berusia 31 tahun tersebut di klaim memiliki kemampuan yang akan membuat Inter semakin kuat. Dengan begitu mereka dapat meraih hasil yang lebih baik di kompetisi musim depan.

Jika benar Vidal akhirnya bergabung bersama Inter, nantinya ia akan berduet dengan Radja Nainggolan di barisan tengah tim.

“Vidal akan menjadikan Inter tim super. Saya sangat menyukainya. Ia tak pernah berhenti berlari dan lihai dalam mencetak gol. Dia adalah pemain yang selalu berjuang merebut bola dan membuat timnya menang. Saya berharap ia segera ke Inter,” kata Berti kepada La Tercera, Rabu (1/8/2018).

“Dengan Vidal dan Nainggolan dalam tim, bisa kalian bayangkan bagaimana hebatnya Inter musim depan. Keduanya punya tenaga luar biasa dan saya tidak pernah ragu dengan kekuatan mereka,” ia menambahkan.

Lebih dari itu, ia menyandingkan Vidal dengan Zamorano, pemain yang sempat menjadi rekan satu timnya saat masih bermain untuk skuad Inter Milan. Zamorano sendiri merupakan pesepak bola asal Chile yang dalam kariernya sempat menjadi andalan dari Inter Milan.

“Saya melihat Vidal akan seperti Ivan Zamorano. Mereka sama-sama pejuang di lapangan dan fans Inter selalu suka pemain yang memberikan segalanya di lapangan,” tutupnya.