Bojan Malisic Gabun

Pakarbola.net – Bojan Malisic, merupakan salah satu pemain asing yang saat ini resmi bergabung bersama skuad Persib Bandung. Pemain yang berposisi sebagai pemain belakang ini kabarnya sempat menolak tawaran dari dua klub yang meminatinya untuk dapat bergabung dengan klub kebanggaan para Bobotoh. Pemain bersangkutan kabarnya dikontrak selama satu tahun bersama klub tersebut.

Hadirnya pemain tersebut dalam skuad Maung Bandung adalah untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Vladimir Vujovic yang memutuskan untuk meninggalkan klub tersebut pada akhir musim lalu.

Sebenarnya, pemain tersebut telah menolak beberapa klub yang menawarkan kontrak kerjasama padanya. Namun, begitu ditawari oleh pihak Persib, Malisic akhirnya mau menandatangani kontrak kerjasama dengan klub tersebut. Malisic sendiri mengaku cukup salut dengan suporter fanatik dari Persib, yang biasa di sebut ddengan Bobotoh tersebut. Hal ini menjadi salah satu alasan ia akhirnya mau menerima ajaan bergabung dari Persib.

“Terima kasih atas kedatangan wartawan, begitu banyak yang datang untuk mendukung saya. Alasan saya bergabung dengan Persib adalah karena klub ini luar biasa dengan nama besarnya di Asia dan suporter ‎yang juga fanatik,” ungkapnya.

Selain itu, pemain bersangkutan juga mengaku tertartarik untuk bergabung dengan Persib karena saat ini klub tersebut dilatih oleh Mario Gomez. Sebagai informasi, bahwa antara Bojan Malisic, dan Mario Gomez sebelumnya sudah pernah menjalin kerja sama ketika keduanya berada dalam salah satu klub Hong Kong.

“Alasan yang kedua adalah karena pelatih Mario, dia juga adalah pelatih saya saat masih main di Hong Kong. ‎Dia percaya saya bisa main bagus setiap pertandingan dan semoga itu tetap berlanjut di kesempatan kedua ini,” dia melanjutkan.

Malisic juga tidak menampik bahwa sosok Mario Gomez merupakan pelatih yang cukup berkualitas. Ia bahkan pernah berkarier di Inter Milan dan Valencia sebagai asisten pelatih.

“Pertama kali ketemu di Hong Kong dua tahun lalu, dia pelatih luar biasa dalam urusan strategi, dia sangat terbuka kepada pemain dan ‎punya tekad yang sangat besar untuk memenangkan pertandingan, menurut saya dia juga pelatih tersukses di Asia, semoga kerjasama kami berdua bisa kembali meraih beberapa trofi musim ini,” dia memungkasi.