Bojan Malisic Prediksi Laga Kontra Arema Jadi laga Yang Berat

Pakarbola.net – Persib Bandung akan dihadapkan dengan Arema FC dalam lanjutan pertandingan Liga 1 musim ini. Sebelumnya, kedua klub tersebut sudah terlebih dahulu dipertemukan dalam laga uji coba beberapa hari sebelum kompetisi Liga 1 bergulir. Dalam laga uji coba tersebut, Persib sukses menekuk laannya tersebut dengan skor tipis 2-1.

Namun, terkait dengan laga musim ke empat di liga 1 ini, salah satu punggawa Persib, Bojan Malisic, mengatakan bahwa laga antara Persib kontra Arema nanti akan berjalan ketat. Ta hanya itu, pemain tersebut juga memprediksi bahwa laga tersebut akan menjadi laga yang berat bagi skuad Maung Bandung.

“Pertandingan uji coba lawan mereka kemarin hanyalah uji coba. Itu sangat berbeda dengan pertandingan resmi,” kata Bojan.

Pemain bersangkutan menyebutkan, bahwa hasil dari pertandingan ujicoba tak akan dapat disamakan dengan laga nanti. Pasalnya, laga uji coba hanyalah sebatas pertandingan persahabatan yang hasilnya tak akan memberikan pengaruh yang begitu besar bagi sebuah tim.

“Di laga uji coba, menang atau kalah tidak jadi soal. Tapi di laga resmi, ini jauh berbeda,” ucap pemilik nomor punggung 4 tersebut.

Bukan hanya itu, ia juga memprediksi bahwa dalam laga nanti skuad lawan akan berupaya mati-matian untuk dapat meraih tiga poin dari laga tersebut. Terlebih, laga nanti akan di helat di kandang Arema, dengan begitu tentunya skuad tuan rumah tak mau dipermalukan di hadapan pendukungnya sendiri.

Persib sendiri baru saja meraih hasil yang cukup baik dalam pekan ketiganya ddi kompetisi Liga 1 setelah mereka berhasil mengalahkan Mitra Kukar melalui skor 2-0. kemenangan ini tentunya dapat menjadi bekal mereka dalam awatannya menuju markas Arema FC.

“Ini akan menjadi laga yang sulit. Arema kalah 1-2 di pertandingan sebelumnya dan sekarang mereka akan bermain di rumah sendiri,” ucapnya.

“Ini akan menjadi pertandingan dengan atmosfer yang panas. Kita akan menjalani pertandingan tandang dan juga menghadapi suporter lawan,” tandas Bojan.

Sementara ini, hingga pekan ke tiga, Persib berada di peringkat 10 klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan empat poin yang berasal dari ssatu kemenangan, satu hasil seri, dan satu kekalahan. Sedangkan pemuncak klasemen Liga 1 sementara ini diraih oleh tim mutiara hitam, Persipura Jayapura yang sukses meraih dua kemenangan dan satu hasil seri.