Bos Madrid Yakin Suatu Saat Zidane Akan Kembali Latih Madrid

Pakarbola.net – Florentino Perez, Bos Real Madrid menyatakan bahwa dia sangat terkejut dengan keputusan yang dilakukan oleh Zinedine Zidane untuk mengakhiri jabatan kepelatihannya dengan skuad Los Blancos. Bahkan, pria tersebut juga menyampaikan bahwa keputusan Zidane telah membuatnya sangat merasa sedih.

Terkait dengan hal ini, Perez memiliki keyakinan tersendiri bahwa Zidane tak akan selamanya meninggalkan Madrid. Ia bahkan percaya bahwa suatu saat nanti Zidane akan kembali menangani klub yang baru saja meraih gelar juara dalam kompetisi Liga Champions tersebut.

“Saya tidak ingin ini menjadi selamat tinggal, hanya ‘sampai ketemu lagi’. Saya tidak meragukan dia akan kembali, tetapi, jika dia perlu istirahat, dia pantas mendapatkannya,” ungkap Perez, mengutip dari Goal, Jumat (1/6/2018).

Memang, Keputusan yang dilakukan oleh Zidane menurutnya sangat mendadak. Bahkan ia sempat tak percaya bahwa pelatih asal Prancis tersebut memang benar-benar berniat untuk menyudahi kariernya sebagai juru taktik Real Madrid.

“Tidak ada yang bisa dipersiapkan untuk berita seperti ini. Ketika saya mendengar, saya pergi ke rumahnya untuk melihat apakah dia siap dan dia mengatakan kepada saya dengan sangat serius bahwa dia yakin,” tambahnya.

Terlepas dari itu semua, Perez menyampaikan terima kasihnya kepada sosok pelatih berkepala plontos tersebut. Menurutnya Zidan telah sangat berjasa untuk membawa Madrid meraih kejayaan dengan hasil berbagai gelar yang selama ini mereka dapatkan baik domestik maupun internasional.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas komitmennya, semangatnya, cintanya, semua yang telah dia lakukan untuk Real Madrid. Perilakunya selalu menjadi contoh bagi semua dan dia telah mewakili Real Madrid dengan sangat baik,” pungkasnya.

Sebagai informasi, bahwa selama menangai Madrid, Zidan sukses mengantarkan klub tersebut meraih banyak gelar. Mulai dari Liga Spanyol, Piala Liga Spanyol, serta mencetak rekor dengan menjuarai kompetisi Liga Champions dalam kurun waktu 3 musim secara berturut-turut.