Bos PSG Yakin Neymar Tak Tinggalkan Klubnya

Pakarbola.net – Nasser Al-Khelaifi, Bos PSG menyatakan bahwa dirinya sangat yakin bahwa salah seorang punggawa mereka, yakni Neymar Jr, diyakininya akan tetap bertahan bersama skuad Psg di musim depan.

Seperti yang kita tahu, bahwa beberapa waktu terakhir banyak berita yang menyebutkan bahwa Neymar akan segera meninggalkan PSG dan akan hijrah menuju Real Madrid. Terlebih, ada juga kabar yang menyebutkan bahwa pemain andalan Timnas Brasil tersebut merasa tidak betah ketika bergabung bersama skuad PSG.

Namun, terlepas dari semua ini pria tersebut mengaku bahwa ia tetap yakin bahwa Neymar akan bertahan bersama klub asal Prancis tersebut. Terlebih, di musim ini PSG sukses meraih gelar Liga Prancis.

“Saya sangat yakin 2000 persen dia akn bertahan. Media-media Spanyol Spanyol menentang klub-klub Prancis dan mereka sudah membicarakan tentang hal ini sejak Oktober,” ujar Al-Khelaifi.

“Saya tidak akan memberikan tanggapan mengenai semua rumor itu. Saya tidak memiliki waktu untuk hal tersebut tetapi saya sayakin dia akan tetap menjadi pemain Paris Saint-Germain.”

Seperti yang kita tahu, bahwa PSG mendapatan jasa dari pemain tersebut di awal musim ini dengan menggelontorkan dana yang sangat fantastis, yang mengantarkan Neymar menjadi pemain termahal di dunia.

Bersama PSG, Neymar sukses mengantarkan klub tersebut menyabet gelar Liga Prancis musim ini. Sayangnya, di musim ini ada kabar bahwa ada masalah antara Neymar dengan pemain PSG lainnya, yakni Edinson Cavani. Hal ini membuat muncu berita yang menyebutkan bahwa pemain bersangkutan saat ini tak merasa betah bersama PSG.

Terkait dengan hal ini, Al-Khelaifi mengaku bahwa dirinya akan membujuk pemain tersebut akan merampungkan kontraknya bersama PSG. Secara kontrak, Neymar akan memperkua PSG hingga tahun 2020 nanti.