Casemiro Sebut Klub Sebesar Madrid Selalu Dituntut Untuk Raih Hasil Positif

Pakarbola.net – Menjadi klub yang meraih gelar Liga Spanyol musim lalu, sayangnya Real Madrid di musim ini justru harus kesulitan untuk mengulangi kesuksesan mereka. Bagaimana tidak, di musim ini, klub yang bermarkas di Satiago Bernabeu ini justru kerap kali meraih hasil yang sangat tidak memuaskan.

Hal ini membuat mereka saat ini memiliki selisih yang cukup jauh dengan Barcelona yang merupakan pemuncak klasemen sementara di Liga Spanyol musim ini. Bahkan saat ini Real Madrid berada di peringkat empat klasemen, dibawah Barcelona, Atletico Madrid, dan Valencia. Dengan hasil ini, tak aneh bila beberapa pihak telah pesimis bahwa klub tersebut dapat mengulangi kesuksesan mereka seperti yang mereka raih musim lalu.

Tak hanya sampai disitu, dari pihak suporter, yang tak ingin klub kesayangannya itu terus meraih kegagalan, mereka memberikan kritikan pedas pada pihak Real Madri, baik dari sisi pemain, hingga Zinedine Zidane, sang pelatih juga tak lepas dari kritikan pedas para suporter Real Madrid.

Terkait dengan hal ini, salah seorang punggawa Madrid, Casemiro, menyatakan bahwa bukan sesuatu yang aneh bahwa klub sebesar Real Madrid diharapkan untuk selalu dituntut meraih hasil manis dalam setiap laga yang mereka lakoni. Hal ini membuat ia menganggap wajar mengapa para pendukung Real Madrid terus menghujani klub tersebut dengan kritikan pedas.

Pemain bersangkutan juga menyampaikan bahwa semakin besar klub tersebut, maka klub tersebut semakin memiliki tanggung jawab yang besar untuk selalu meraih hasil yang positif dalam setiap laga yang mereka lakoni.

“Sangat penting untuk bisa bangkit. Kami tahu bahwa kami tidak berkinerja baik dalam serangan dan hari ini seluruh tim tampil dalam performa terbaik dan setiap orang harus diberi selamat atas hal itu,” ungkap Casemiro, seperti disadur dari Marca, Senin (22/1/2018).

“Kami membutuhkan semua orang untuk mencetak gol karena ada jalan panjang untuk dilewati, dan kami mempunyai banyak permainan penting, dan walaupun kami milikibanyak tempat untuk didatangi, kami masih percaya dan terus berjuang untuk itu,” lanjutnya.

“Berada di Real Madrid berarti Anda harus selalu menang dan kami belum melakukannya hingga saat ini. Akan tetapi kami berusaha untuk melakukannya, dan semoga kami bisa terus seperti ini di pertandingan-pertandingan berikutnya,” tutup mantan pemain FC Porto tersebut.