Cech tepis Rumor Kepindahannya ke Napoli

Pakarbola.net – Rumor yang mengabarkan terkait dengan kepindahan Petr Cech, sang penjaga gawang dari Arsenal beberapa waktu terakhir memang kerap berhembus. Dalam rumor yang berhembus, kiper tersebut akan hijrah menuju salah satu klub Italia, yakni Napoli.

Namun, menanggapi berita tersebut, pemain bersangkutan menmastikan bahwa sanya dirinya akan bertahan bersama Arsenal di musim depan. Dengan kata lain, berita yang banyak berhembus terkait kepergiannya adalah semata-mata hoax belaka.

Perlu diketahui, bahwa awal mula munculnya berita yang mengabarkan bahwa Cech akan meninggalkan skuad meriam london berawal dari kedatangan Bernd Leno dalam skuad Arsenal. Disisi lain, ketertarikan Napoli terhadap penjaga gawang tersebut juga memperkuat rumor kepergian Cech dari The Gunners.

Tetapi, nyatanya dari pihak sang pemain menyampaikan, bahwa dirinya di musim depan masih akan tetap menjadi bagian dari skuad Arsenal. Tak sampai disitu, nantinya Cech juga mengaku akan bermain semaksimal mungkin bersama Arsenal demi dapat mengantarkan klubnya meraih hasil gemilang di musim depan.

Arsenal sendiri tak berhasil meraih hasil yang gemilang dalam kompetisi musim lalu.  Kegagalannya masuk dalam jajaran empat besar di kompetisi Liga Inggris  membuat di musim depan mereka kembali tak dapat mengikuti kompetisi liga Champions.

“Napoli tertarik pada saya, tetapi masa depan saya di Arsenal dan saya tidak berpikir tentang mengubah klub,” ujar mantan penjaga gawang Chelsea tersebut, seperti dilansir dari Sportsmole, Selasa (2/7/2018).

“Saya masih memiliki satu tahun kontrak saya dengan Arsenal, satu-satunya hal yang saya ingin pikirkan adalah berjuang untuk membawa Arsenal mengakhiri musim dengan hasil yang positif,” sambungnya.