Chelsea Resmi Rekrut Giroud, Ini Komentar Lampard

Pakarbola.net – Seperti yang kita tahu, bahwa menuju penutupan bursa transfer awal tahun ini Chelsea sukses mendatangkan pemain baru, yakni Olivier Giroud. Pemain yang saat ini telah berusia 31 tahun tersebut dibeli oleh Chelsea dengan mahar sebesar 18 juta ponds atau yang jika dirupiahkaan akan menyentuh angka 351 miliar rupiah.

Hal ini tentunya menjawab semua pertanyaan soal asa depan dari pemain asal Prancis ituyang akhir-akhir ini kerap kali di perbincangkan. Giroud sendiri oleh klub barunya diberi kontrak selama satu setengah tahun, atau akan berakhir pada pertengahan 2019 nanti.

Seperti biasanya, keputusan sebuah klub untuk mendatangkan seorang pemain baru tentunya mengundang banyak pihak untuk berkomentar. Diantara semua komentar, ada yang menyatakan bahwa mereka setuju atas langkah yang dilakukaan Chelsea, namun sebagian laagi tentunya seolah mengecam dan mengklaim apa yang Chelsea lakukan merupakan hal yang salah.

Terkait dengan keputusan tersebut, salah satu orang yang mendukung atas keputusan Chelsea ialah seorang mentan pemain mereka yakni Frank Lampard. Menurut pria tersebut, apa yang dilakukan oleh eks klubnya tersebut patut diacungi jempol. Menurutnya dengan adanya Giroud dalam skuad Chelsea, maka klub berjuluk The Blues tersebut akan memiliki tambahan tukang gedor yang dapat mencetak banyak gol bagi klub tersebut.

“Saya tidak akan mengatakan itu (Chelsea merekrut Giroud) adalah rencana B. Meski ia sudah hampir menjadi rencana B untuk Arsenal, selama satu atau dua tahun. Jadi ini jelas ide yang berbeda untuk Chelsea,” ucap Lampard, seperti dirangkum dari Talksport, Jumat (2/2/2018).

“Ia takkan langsung masuk tim mereka setelah mereka membayar mahal untuk Morata. Saya pikir ini adalah pembelian bagus, mengingat fakta mereka mendapatkan pemain berpengalaman, targetman yang bagus, jika Chelsea mengirimkan bola ke dalam kotak penalti melalui para wing back mereka,” lanjutnya.

“Ia bisa bermain di Liga Champions. Saya pikir ada satu hal yang tak bisa Anda kritik. Saya punya beberapa teman yang merupakan fans Arsenal dan mereka berharap ia sukses,” tuntas mantan pemain New York City FC tersebut.