Chiellini Sebut Dirinya Tak Lebih Baik dari Sergio Ramos

Pakarbola.net – Giorgio Chiellini, salah seorang pemain belakang Juventus menyampaikan bahwa menurutnya kemampuan dia dalam menjaga area pertahanan tidak lebih baik dari kemampuan yang dimiliki oleh pemain bertahan Real Madrid, yakni Sergio Ramos.

Hal ini tentunya ia ucapkan jelang laga antara kedua klub tersebut dalam babak delapan besar kompetisi Liga Champions musim ini.

Perlu diketahui,bahwa dua pemain belakang tersebut memang beberapa waktu terakhir banyak disebut-sebut sebagai pemain bertahaan terbaik di dunia saat ini. Kepiawaiannya dalam menahan serangan, disebut-sebut kerap membuat lawan-lawannya menjadi frustasi.

“Anda harus belajar dari yang terbaik, tentu saja. Tetapi tidak ada yang mampu menggantikan mereka. Saya tidak akan pernah memiliki kualitas teknis atau daya ledak seperti Sergio Ramos,” ungkap Chiellini, mengutip dari Sportsmole, Selasa (3/4/2018).

“Dia adalah bek tengah terbaik di dunia dan dia tahu cara memainkan pertandingan yang benar-benar penting,” tambah pemain berpaspor Italia itu.

Disisi lain, pertandingan antara dua klub tersebut mengingatkan kita dalam laga final Liga Champions musim lalu, dimana kedua klub tersebut berhasil dipertemukan dalam partai final. Saat itu, Real Madrid sukses meraih kemenangan atas juventus melalui skor 4-1.

Disisi lain, dalam kompetisi domestiknya saat ini Juventus sukses meraih puncak klasemen sementara Liga Italia, sedangkan Real Madrid saat ini berada di peringkat tiga Liga Spanyol.

Laga antara kedua ini sering kali disebut sebagai final yang terlalu dini karena banyak yang beranggapan bahwa keduanya memiliki kesempatan yang sama kuat untuk meraih gelar Liga Champions musim ini.