Costa Tak Ingin Terlalu Ikut Campur dengan Masa Depan Griezmann

Pakarbola.net – Makin dekat dengan berakhirnya musim ini, berita mengenai transfer Antoine Griezmann menuju Barcelona makin mencuat. Yups, pemain berkebangsaan Prancis tersebut memang terus di gembar-gemborkan akan segera memperkuat Barcelona di musim depan.

Terkait dengan berita ini, salah seorang rekan Griezmann dalam skuad  Atletico Madrid, yakni Diego Costa menyampaikan bahwa dirinya tak mau terlalu ikut campur terkait dengan hal tersebut.

Dari sisi Griezmann sendiri pemain bersangkutan sampai saat ini masih belum mau memberikan keputusan terkait dengan kelanjutan karernya. Meski begitu Costa, mengatakan bahwa ia tak mau terlibat teralu dalam terkait dengan hal ini.

Pasalnya, Cota menilai bahwa Griezmann bukanlah anak kecil, ia telah memiliki hak penuh untuk menentukan karier dan kehidupannya sendiri. Namun, dari pihak klub sebenarnya berharap bahwa Griezmann tetap bertahan bersama mereka dalam skuad Los Rojiblancos.

“Dia sudah cukup besar untuk mengetahui apa yang harus dilakukannya. Ini penting untuk merasa penting berada di klub dan dia mengetahui kalau kami mencintainya di sini. Ini terserah pada. Dia harus mengambil keuptusannya sendiri bersama dengan keluarganya,” ucap Costa, menukil dari Daily Mail, Kamis (10/5/2018).

Costa sendiri menyampaikan, bahwa bermain di klub baru mungkin akan memberikan pengalaman lain baginya. Hal ini juga ia rasakan saat ia memutuskan untuk meninggalkan Atletico dan hijrah menuju Chelsea. Namun, beberapa lama ia bergabung dengan The Blues, Costa akhirnya tersadar bahwa tak ada yang lebih baik darinya selain Atletico. Untuk itu, akhirnya ia memutuskan untuk pulang ke klub tersebut.

“Saya pergi ke Chelsea dan saya merasa senang untuk pergi kala itu. Saya belajar hal-hal baru. Fakta bahwa saya kembali ke sini bukan berarti dia (Griezmann) tidak seharusnya pergi. Namun, kami ingin dia bertahan,” lanjutnya.

“Saya cukup beruntung bisa kembali. Namun, dia (Griezmann) tahu jika dia pergi ke sana (Barca), tidak ada jaminan untuk kembali. Fans mencintainya di sini. Jadi, saya hanya berharap dia memikirkannya secara tenang,” pungkas Costa.