Coutinho Prediksi Salah dan Neymar Bersinar di Piala Dunia

Pakarbola.net – Philippe Coutinho, mantan pemain Liverpool meyakini bahwa Mohamed Salah akan menjadi salah satu pemain yang sukses bersinar dalam kompetisi Piala Dunia tahun ini yang akan di gelar di Rusia.

Seperti yang kita tahu, bahwa Salah sukse mengantarkan Timnas Mesir lolos dalam putaran final ajang empat tahunan tersebut. Sedangan Salah di musim lalu menjadi salah satu pemain yang paling bersinar bersama Liverpool.

Karena itu, Coutinho memiliki keyakinan yang cukup tinggi bahwa Salah akan menjadi pemain yang bersinar dalam ajang Piala Dunia nanti. Tak hanya Salah, Coutinho juga memprediksi bahwa rekan senegaranya di Timnas Brasil, yakni Neymar Jr juga akan menjadi salah satu pemain yang bersinar.

Pasalnya, menurut pemain yang kini membela Barcelona ini ajang Piala Dunia merupakan kompetisi yang selalu menjadi panggung bagi pemain yang saat ini tengah berada dalam puncak performanya.

“Rasanya ini menjadi momen yang tepat bagi seseorang mengambil kesempatan pada Piala Dunia. Messi dan Ronaldo sudah berada di sana selama bertahun-tahun. Saya pikir ini saatnya bagi para pemain lain untuk menjadi yang terbaik di dunia, termasuk pada Piala Dunia ini,” ujar Coutinho dikutip Football5star.com dari Tribalfootball.

“Menurut saya, Mo Salah dan Neymar memiliki peluang terbaik untuk mendapatkannya. Semua itu tergantung bagaimana turnamen berlangsung dan tentu saja mereka harus memiliki bakat untuk melakukannya. Mereka merupakan pemain pilihan saya.”

Terlepa dari semua itu, Coutinho menyebutkan bahwa Salah kedepannya akan menjadi tulang punggung bagi The reds dala tiap laga yang mereka lakoni.

“Dia akan menjadi pahlawan besar di Liverpool untuk waktu yang lama. Saya sangat yakin soal hal tersebut. Dia juga akan tampil bagus di Piala Dunia meskipun semua itu tergantung pada seberapa jauh timnya melangkah,” ujar mantan bintang Liverpool ini, yang pindah ke Barcelona pada Januari 2018.

“Kita semua juga tahu apa yang Neymar bawa. Dia pemain yang spesial,” tambah pemain internasional Brasil ini.