Dafar Pemain Bola Terkaya di Dunia

Pakarbola.net – Sepak bola bukan hanya sekadar olahraga yang memiliki banyak penggemar. Tetapi juga menjadi olahraga besar yang mampu mendatangkan pundi-pundi uang bagi siapa saja yang bergelut di dalamnya. Bukan hanya untuk pemilik klub sepak bola saja, bahkan untuk pemainnya juga. Jika sudah menjadi pemain bola dengan kemampuan di atas rata-rata, maka akan banyak yang tertarik merekrut dengan gaji yang tidak main-main. Jadi tidak heran lagi kalau ada penyematan pemain bola terkaya di dunia.

Pemain bola terkaya di dunia seperti memiliki harta yang tidak ada habisnya. Gaji mereka bukan hanya dihitung setiap pertandingan, bahkan setiap waktu selama ia memiliki kontrak dengan klub yang menaungiya. Belum lagi kalau pemain tersebut mampu memberikan prestasi yang gemilang untuk klub. Bukan hanya gaji yang bisa naik, tetapi bonus pun akan diberikan. Lantas, siapa sajakah pemain bola yang tidak hanya dibanjiri popularitas, tetapi juga kekayaaan ini? Berikut beberapa daftarnya:

  1. Christiano Ronaldo

Punggawa dari Real Madrid ini memang menjadi pemain dengan bayaran termahal di dunia, yang menjadikan kekayaannya terus berlipat-lipat. Selain dari gajinya sebagai sepak bola, Ronaldo juga mendapatkan kekayaan dari sponsor-sponsornya. Pendapatannya mencapai 4.8 triliun.

  1. Lionel Messi

Bukan hanya klub atau kemampuan saja yang bersaing dengan Christiano Ronaldo, pemain berkebangsaan Argentina ini juga ikut bersaing dalam hal kekayaan yang dimilikinya. Kekayaannya berasal dari gajinya yang mencapai 9 miliar setiap pekannya.

  1. Neymar Jr

Mantan teman setim Messi ini menambah kekayaan dengan menjadi pemain klub asal Prancis, Paris Saint Germain.  Total pendapatannya mencapai 2.25 triliun.  Dengan usai yang masih bisa terbilang muda ini, kekayaan yang dimiliki Neymar terbilang fantastis.

  1. Zlatan Ibrahimmovic

Pemain yang saat ini membela tim Setan Merah asal Manchester ini memang selalu menjadi pemain yang masuk dalam deretan pemain terkaya. Bagaimana tidak, jika dirinya selalu menandatangani kontrak dengan nilai gaji yang tidak main-main. Bayaran per pekannya saja mencapai 250 ribu pounds.

Para pemain bola terkaya ini mendapatkan semua kekayaan tidak begitu saja. Apa yang mereka dapatkan adalah sebuah bonus dari kerja keras yang selalu mereka lakukan, demi karier dan juga prestasi.