Daniel Sturridge Takjub Dengan Naby Keita

Pakarbola.net – Daniel Sturridge, salah seorang punggawa Liverpool mengaku takjub dan kagum dengan rekan barunya dalam skuad The Reds, yakni Naby Keita. Menurut Sturridge, meskipun merupakan pemain baru, namun Keita mampu bermain apik bersama Liverpool.

Beberapa waktu lalu, Liverpool telah menggelar uji coba pertandingan menghadapi Chester. Dalam laga tersebut, Liverpool berhasil meraih kemenangan telak melalui tujuh gol tanpa balas, dimana Keita berhasil mencetak assist dalam laga debutnya.

Lebih dari itu, Sturridge juga Keita merupakan pemain yang sangat lengkap. Ia bisa bisa bermain bertahan, namun suatu saat ia juga dapat sangat cepat mengobrak-abrik pertahanan lawan-lawannya.

“Saya suka Keita. Saya terkejut betapa bagusnya dia sebenarnya, jika saya jujur. Saya tahu dia bagus tapi saya tidak terlalu sering menonton sepakbola Jerman,” kata Sturridge seperti dikutip dari Liverpoolfc.com, Selasa (24/7/2018).

“Saya belum melihat seorang gelandang seperti dia untuk sementara waktu. Dia adalah sesuatu yang berbeda. Ini gila. Hal-hal yang bisa dia lakukan dengan bola – dia bisa bertahan. Dia bisa melewati pemain, dia bisa menggiring bola, dia cepat, dia kuat, dia punya segalanya,” pujinya.

Dengan alasan tersebut, Sturridge mengaku bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk menantikan kiprah Keita bersama Liverpool di kompetisi resmi musim depan. Ia yakin bahwa Keita akan membawa Liverpool meraih hasil yang memuaskan.

Di sisi lain, dengan perbendaharaan bahasa yang memadai, Keita akan cepat bergaul dengan rekan-rekannya yang tergabung dalam skuad Liverpool.

“Bahasa Inggris-nya OK. Kami berbagi waktu yang baik dan banyak tertawa bersama. Saya sangat menyukainya, dia orang baik,” tutup Sturridge.