De Bruyne Dapat Perpanjangan Kontrak dari Man City

Pakarbola.net – Kevin De Bruyne, Punggawa Man City menyampaikan bahwa dirinya sangat optimis bahwa kontrak barunya bersama Man City akan segera rampung di proses. Menurut rumor yang berhembus, pemain bersangkutan akan diberikan perpanjangan kontrak jarak pendek, yakni hanya berdurasi setengah tahun (6 bulan), setelah masa kontrak sebelumnyaa telah habis.

Bukan hanya itu, pemain bersangkutan kabarnya juga akan mendapatkan gaji per-minggu yang mencapai angka sebesar 200 ribu pounds atau jika dirrupiahkan mencapai Rp3,6 miliar. Kesepakatan teranyar ini beritanya sudah sejak lama dibicarakan oleh pihak dari De Bruyne dengan pihak dari klub berjuluk The Cityzens tersebut.

De Bruyne sendiri akhir-akhir ini memang berhasil menunjukan performanya yang cukup gemilang. Bahkan saking baiknya penampilan dari pesepak bola tersebut, akhirnya membuatnya dijadikan pemain yang cukup diandalkan dalam skuad Man City oleh Josep Guardiola, selaku orang yang menahkodai klub tersebut.

Hal inilah yang akhirnya tawaaran kontrak baru diberikan kepada pemain asal Belgia berusia 26 tahun tersebut. Sayangnya kesepakatan tersebut berjalan dengan lambat, bahkan dapaat ddibilang tidak kunjung rampung.

Untung saja pemain bersangkutan tak terlalu memikirkan terkait ddengan hal tersebut.

“Kami masih dalam negosiasi. Saya masih menunggu tawaran dari klub. tapi agen saya telah pergi berlibur selama tiga minggu. Tidak ada yang benar-benar baru untuk saat ini,” ucap De Bruyne, sebagaimana diberitakan Manchester Evening News, Kamis (11/1/2018).

Sebenarnya, kontrak De Bruyne bersama Man City dapat dibilang masih berjalan cukup lama. Bagaimana tidak, pemain bersangkutan baru akan habis kontrak pada tahun 2021 nanti. Atas dasar itulah yang membuat edua pihak tak merampungkan kontrak perpanjaangan tersebut secara terburu-buru.

“Mungkin kontrak ini akan segera selesai. Saya sedang tidak terburu-buru. Saya masih punya waktu selama tiga setengah tahun untuk kontrak ini. Saya tidak bisa mengeluh untuk saat ini. Tentunya kami akan melihat apa yang terjadi. Negosiasi akan berjalan dengan baik, namun proses tersebut akan berlangsung secara diam-diam. Menurut saya hal itulah yang akan terjadi,” tuntasnya.