Demi Liga Champions, Salah Kesampingkan Penghargaan Top Skorer Liga Inggris

Pakarbola.net – Mohamed Salah, pemain andalan dari Liverpool menyampaikan bhwa dirinya saat ini memilih untuk menyampingkan hal lain demi dapat memberikan penampilan terbaik bagi timnya dan mengantarkan timnya meraih hasil yang maksimal dalam kompetisi Liga Champions musim ini.

Sebagai informasi, bahwa mengawali kompetisi dari babak play-off, Liverpool nyatanya sampai saat ini masih bertahan dalam kompetisi antar klub nomor satu di kawasan eropa tersebut. Liverpool saat ii berhasil melagkahkan kaki ke babak semifinal Liga Champions setelah mereka berhasil menghentikan juara Liga Inggris musim ini, yakni Man City dalam babak perempat final.

Terkait dengan keberhasilan Liverpool di musim ini, tentu saja hal ini tak lepas dari peran Mohamed salah yang berhasil menunjukan penampilan luarbiasanya di musim ini. Bagai mana tidak, peain asal Mesir tersebut di musim ini sangat produktif dalam mencetak gol. Pemain tersebut bahkan menjadi kandidat kuat untuk meraih penghargaan sebagai top skorer di Liga Inggrios musim ini.

Namun, mengenai penghargaan sebagai top skorer di Liga Inggris, Salah mengaku sementara ini akansedikit mengesampingkan hal tersebut demi dapat meraih hasil meksimal bersama timnya di kompetisi Liga Champions.

“Ini adalah perasaan yang luar biasa, tentu saja itu adalah perasaan yang luar biasa, tetapi pada akhirnya saya senang dapat mencetak go ldan membantu tim,” ungkap Salah, mengutip dari Soccerway, Senin (16/4/2018).

“Jika saya memiliki pilihan antara Liga Champions dan Golden Boot, maka tentu saja itu akan menjadi Liga Champions, sudah tidak diragukan lagi di Liga Champions,” tambah pemain yang telah mencatatkan diri sebagai pesepakbola Mesir tersukses di Liga Inggris tersebut.

“Untuk memenangkan Liga Champions sangat besar untuk semua orang. Saya tidak peduli dengan yang lainnya,” lanjutnya.

Sebagai informasi, bahwa di laga semifinal, Liverpool akan dihadapkan dengan AS Roma. Laga ini tentunya cukup nik bagi Salah, karena sebelum bergabung bersama Liverpool, Salah merupakan bagian dari skuad AS Roma.