Dikalahkan Tim Tamu, Ini Komentar Conte

Pakarbola.net – Hasil mengecewakan harus diraih Chelsea dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris dimana mereka harus mengakui keunggulan lawannya, Bournemouth yang unggul tiga gol tanpa balas atas mereka. Terkait dengan hasil tersebut, pelatih Chelsea, Antonio Conte menyebutkan bahwa lawannya memang tampil apik sehingga mereka pantas untuk meraih kemenangan.

Hasil ini memang dapat dibilang sangat buruk, terlebih mereka memainkan pertandingan di hadapan para pendukungnya sendiri. Namun dalam laga tersebut Chelsea memang bermain dengan tidak menurunkan kekuatan penuh. hal ini dikarenakan dua pemain andalan mereka, Alvaro Morata dan Willian harus absen dalam laga tersebut.

Dalam pertandingan tersevut, iga gol yang berhasil diciptakan oleh tim tamu, dicetak oleh tiga pemain mereka, yakni Callum Wilson,  Junior Stanislas dan Nathan Ake.

“Saya kira mereka pantas menang dan saya tidak salah mengatakan ini, mereka pantas menang dan kami mencoba melakukan sesuatu tiap hari ini sangat sulit bagi kami semua. Bahkan, ketika babak pertama berakhir 0-0, saya pikir kami sangat kesulitan,” kata Conte usai pertandingan seperti dikutip dari BBC.

“Kami kesulitan karena banyak alasan, tapi tidak penting bicara soal alasan. Mereka pantas menang dan kami harus mulai bekerka lagi dan melakukan yang terbaik.”

“Kami harus menerima ini adalah hasil yang buruk dan memahami bahwa kami harus memperjuangkan musim ini. Jika seseorang tidak memahami ini, mereka tidak memahami sepakbola. Sepakbola tidak sederhana,” pungkas mantan pelatih Juventus.

Dengan kekalahan tersebut, Skuad The Blues harus turun satu peringkat ke peringkat empat dalam papan klasemen sementara Liga Inggris musim ini. Sedangkan untuk peringkat tiga klasemen, saat ini dihuni oleh Liverpool yang telah mengoleksi poin sama dengan Chelsea, 50 poin, namun mereka lebih unggul dalam selisih gol.