Dipecat Marseille, Patrice Evra Akhirnya Direkrut West Ham United

Pakarbola.net – Di awal tahun lalu, Patrice Evra secara resmi akhirnya bergaabung dengan salah satu klub Inggris, yakni West Ham United. Pemain tersebut menuju West Ham dengan cuma-cuma karena memang ia saat itu dalam kondisi bebas transfer atau tidak memiliki klub.

Sebaagai informasi, bahwa akhir tahun lalu Evra mengalami pemutusan kontrak dengaan klubnya, yakni Marseille. Pemecatan itu dikarenakan karena pemain bersangkutan menendang fans Marseille beberapa waktu yang lalu. Beruntung, usai di pecat masih ada klub yang mau menampung pemain tersebut.

Atas direkrutnya pemain bersangkutan dalam skuad West Ham, ia mengucapkan banyak terima kasih terhadap klub tersebut karena dianggap telah menyelamtkan kariernya sebagai seorang pemain sepak bola.

“Sangat luar biasa rasanya ke sini. Aku sangat berterima kasih atas apa yang telah West Ham berikan kepadaku. Aku siap untuk bertemu dengan teman-teman baru di sini. Tidak ada yang lebih menyenangkan dari pada itu,” kata Evra dikutip situs resmi klub.

Dengan hadirnya pemain yang kini telah berusia 36 tahun tersebut, West Ham mendapatkan tampahaan kekuatan untuk dapat memperbaiki peringkatnya dalam kompetisi Liga Inggris musim ini. Sebagai informasi, bahwa sementara ini klub tersebut berada di posisi 12 dalam klasemen sementara Liga Inggris.

“Aku sangat senang terhadap cara klub menyambutku di sini mulai dari pemain hingga pemilik. Tak lupa juga terima kasih untuk agen serta saudaraku. Aku akan berusaha memberikan yang terbaik bagi klub,” lanjutnya.

Sejatinya, ini bukan kali pertama bagi pemain bersangkutan untuk mencicipi kompetisi Liga Inggris. Hal ini dikarenakan, dalam riwayat kariernya, pemain bersangkutan juga pernah membela raksasa Inggris, Manchester United. Bersama Evra, klub tersebut sukses meraih beberapa gelar, baik domestik maupun eropa.