Dirumorkan Akan Dipecat Madrid, Ini Komentar Zidane!

Pakarbola.net – Kabar yang menyebutkan bahwa pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane akan segera di pecat dari jabatannya sebagai juru taktik klub tersebut saat ini memang secang gencar diberitakan. Munculnya berita ini merupakan imbas dari penurunan performa yang sangat signifikan ditunjukan oleh Real Madrid.

Seperti yang kita tahu, bahwa dalam kompetisi Liga Spanyol maupun Piala Raja Spanyol, Real Madrid gagal menunjukan performanya yang gemilang. Di Liga Spanyol, klub tersebut saat ini masih berada di peringkat ke empat klasemen sementara, sedangkan di kompetisi Piala Raja, klub tersebut sudah terlebih dahulu harus gagal ketika berlaga di babak perempat final.

Sampai saat ini, satu satunya kompetisi yang masih memberikan harapan bagi skuad Los Blancos ialah Liga Champions. Saat ini mereka telah sukses menembus babak 16 besar. Di babak tersebut mereka akan dihadapkan dengan raksasa Prancis, PSG.

Hal ini tentunya bertolak belakang dengan performa yang ditunjukan klub tersebut di musim lalu dimana mereka sukses meraih beberapa trofi seperti Liga Spanol, Liga Champions, hingga Piala Super Eropa.

Kenyataan ini tentunya membuat rumor terkait masa depan karier Zidane dalam skuad Real Madrid  makin gencar dipertanyakan.

Dari sisi Zidane, pelatih tersebut memahami terkait banyaknya rumor yang mempertanyakan terkait dengan masa depannya. Ia menyadari bahwa klub sebesar Real Madid selalu di inginkan untuk selalu meraih kemenangan dalam setiap laga yang mereka lakoni.

Untuk itu, Zidane saat ini menyatakan bahwa dirinya tak terlalu memikirkan terkait berita tersebut. Pelatih tersebut lebih memilih untuk fokus untuk membangkitkan performa dari timnya saat ini.

“Ini seperti itu, tidak hanya di sini, tidak hanya di Madrid. Ini pekerjaan sehari-hari dari pelatih mana pun. Ketika hal-hal sulit mereka bicarakan dan mereka ubah dan menyebutkan siapa yang mungkin datang (pelatih baru),” jelas Zidane, mengutip dari Goal, Sabtu (3/2/2018).

“Itu tidak mempengaruhi saya. Itu tidak menghentikan saya melakukan pekerjaan saya dan bertarung dan memburu apa yang saya ingin lakukan setiap harinya – melakukan peningkatan. Saya sama sekali tidak memikirkan apa yang akan terjadi musim depan, saya tidak peduli,” tuntas Zidane.