Ditinggal Evan Dimas dan Ilham Udin, Bhayangkara FC Tak Cari Pengganti,

Pakarbola.net – Seperti yang kita tahu, bahwa juara Liga 1 musim 2017, yakni Bhayangkara FC, saat ini telah kehilangan dua pemain andalannya, yakni Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn. Hal ini dikarenakan kedua pemain tersebut memutuskan untuk berkarier di Liga Malaysia.

Simon McMenemy, juru taktik klub mengakui bahwa kedua pemain tersebut merupakan pemain yang hebat. Ia juga tak menampik bahwa kedua pemain bersangkutan menjadi pemain yang memegang peran penting dalam keberhasilan mereka menjadi juara dalam kompetisi Liga 1 musim lalu.

Namun, anehnya, meski telah ditinggal kedua pemain pentinya, pelatih bersangkutan menyampaikan bahwa ia tak akan mencari pemain lain untuk menggantikan Evan dan Ilham. Kok bisa ya?

“Kalau Ilham dia memang bagus, dari bangku cadangan dia bagus masuk sebagai pemain pengganti. Cuma ketika Evan Dimas pun kami mungkin musim kemarin hanya 50 persen mainkan Evan karena dia juga sama timnas U-23 dan timnas senior juga,” ujar Simon.

“Jadi kehilangan Evan memang berat tapi bukan akhir dunia karena banyak pemain-pemain muda yang potensial yang bisa gantikan tempatnya mereka berdua.”

“Jadi memang kami tidak mendatangkan satu pemain untuk menggantikan Evan karena memang di dalam skuat kami sudah ada gelandang-gelandang yang bagus juga kualitasnya. Mulai dari Subo Seto, Muhammad Hargianto, ada juga Paulo Sitanggang dan masih banyak lagi, mereka bermain dengan sangat bagus sekali,”

Dengan pernyataan ini membuktikan bahwa Simon masih yakin dengan skuad Bhayangkara FC yang tersisa. Terlepas diri hal tersebut, klub tersebut saat ini telah merekrut dua pemain baru, yakni Vladimir Vujovic yang berposisi sebagai pemain belakang, serta Herman Dzumafo yang merupakan seorang pemain serang.