FBL-EUR-C3-MAN UTD-ZORYA

Pakarbola.net – Di musim ini, nampaknya memang karier salah seorang pemain Manchester United, Paul Pogba, sedang tidak begitu baik. Terbukti, pemain bersangkutan saat ini kerap kali berada di bangku cadangan. Selain itu, Pogba juga saat ini jarang dimainkaan secara penuh dalam sebuah pertandingan oleh pelatih mereka, Jose Mourinho.

Dengan kenyataan tersebut, akhirnya memicu munculnya sebuah berita yang mengatakan bahwa saat ini sedang ada masalah antara Pogba dan Mourinho. Ada pula berita yang menyampaikan bahwa gaya bermain Pogba tak cocok dengan gaya kepelatihan dari mantaan pelatih Chelsea tersebut.

Berita lain bahkan mengabarkan kelanjutan dari berita sebelumnya yang menyebutkan bahwa Pogba tengah merasakan penyesalan karena beberapa waktu lalu memutuskan untuk kembali membela Man United setelah sempat memutuskan hengkang ke Juventus dalam beberapa musim.

Berita-berita tersebut ternyata ditanggaapi oleh Jose Mourinho. Pelatih berkebangsaan Portugal tersebut secara blak-blakan menyampaikan bahwa saat ini hubungannya bersama Pogba baik-baik saja. Pelatih bersangkutan juga menyampaikaan bahwa tak ada masalah sedikitpun terkait dengan dirinya dan Pogba.

Terkait dengan performa dari Pogba di musim ini, Mourinho mengakui, bahwa pemain bersangkutan memang sedang mengalami penurunan dalam performanya. Hal tersebut membuat pelatih berjuluk The Special One tersebut akhirnya memutuskan untuk sering mengistirahatkan pemain asal prancis itu.

“Ketika Anda mengatakan ‘banyak spekulasi’, Anda harus mengatakan banyak kebohongan. Karena saya menerima dan Paul menerima bahwa dia belum bermain bagus dalam beberapa pertandingan terakhir. Hanya itu saja,” jelas Mourinho, seperti dilansir dari Soccerway, Sabtu (17/2/2018).

“Ini adalah masalah saya, ini adalah masalah pemain. Kebohongan besar bahwa hubungan kami tidak baik, kebohongan besar yang sama sekali tidak kami komunikasikan, kebohongan besar bahwa kami tidak setuju dengan jabatannya dan keterlibatannya dalam dinamika tim,” lanjutnya.

“Jadi, marilah objektif dan katakan apa yang kita semua tahu: dalam beberapa pertandingan terakhir dia tidak bermain dengan baik. Periodikal. Selesai cerita. Ini adalah masalah saya dan masalah Paul untuk diatasi dan mencoba untuk meningkatkan kinerjanya,” tutup manajer berusia 55 tahun tersebut.