Arsenal v Newcastle United - Premier League

Pakarbola.net – Pelatih anyar dari skuad Arsenal, Unai Emery, menyebutkan bahwa ia akan mendongkrak kemampuan dari salah satu anak asuhnya yakni Mesut Ozil supaya dapat kembali pada top performanya.

Seperti yang kita tahu, bahwa saat ini Ozil sedang dihujani kritikan atas penampilan buruknya di ajang Piala Dunia yang akhirnya berimbas dengan kegagalan yang di alami oleh Timnas Jerman dalam ajang empat tahunan tersebut. Seperti yang kita tahu, bahwa jerman harus meraih kegagalan untuk lolos ke babak knock out di Piala Dunia kali ini setelah menjadi juru kunci grup.

Selain itu, banyaknya kritikan yang menghujani Oziel juga disebabkan karena pemain tersebut kedapatan berfoto bersama dengan presiden Turki, yakni  Recep Tayyip Erdogan.

Terlepas dari kritikan tersebut, Emery sendiri memiliki keyakinan bahwa ditangannya, kemampuan yang dimiliki oleh Ozil akan meningkat.

“Tim nasionalnya tidak meraih hasil yang diinginkan, tapi sekarang dia sedang berlibur dan saya ingin dia bersantai lalu kembali untuk memulai segalanya dengan baik, dengan mental yang baik,” kata Emery seperti dilansir ESPN.

“Saya ingin bekerja dengannya cara yang baru dan ambisi untuk terus membuat kualitasnya semakin baik di dalam tim.”

“Saya pikir musim lalu adalah musim yang menyulitkan bagi semua pemain, bukan cuma untuk Oezil. Saya ingin memberi mereka keyakinan lagi, untuk memberi mereka kesempatan setiap hari dalam latihan,” ungkapnya.

Emery merupakan pelatih yang ditunjuk oleh Arsenal setelah Arsene Wenger, selaku pelatih legendaris mereka memutuskan untuk meninggalkan bangku kepelatihan klub berjuluk The Gunners tersebut.