Emery Persiapkan Arsenal Untuk Hadapi PSG

Pakarbola.net – Unai Emery, juru taktik anyar dari Arsenal menanggapi pertandingan yang akan mempertemukan antara The Gunners menghadapi PSG dalam pertandingan pramusim International Champions Cup 2018.

Laga ini tentunya menjadi laga yang krusial, pasalnya sebelum menangani Arsenal, Emery merupakan juru taktik dengan PSG. Karena itu, pelatih tersebut akan fokus untuk menangani klubnya supaya klub barunya itu berhasil meraih kemenangan atas mantan klubnya tersebut.

Emery sendiri memprediksi bahwa pertandingan nanti akan berlangsung sengit antara kedua klub tersebut. Sebagai informasi, bahwa usai ditinggalkan oleh Emery sendiri PSG saat ini di arsiteki oleh Thomas Tuchel.

“Untuk kami, laga esok merupakan kelanjutan persiapan kami. Kami tak akan mengubah fokus kami untuk partai esok. Fokus kami adalah mempersiapkan para pemain untuk mempersiapkan diri menjelang kompetisi Liga musim depan,” kata Emery dilansir laman resmi Arsenal.

Lebih dari itu, Emeri menyampaikan rasa syukurnya, karena ia pernah menjadi bagian dari tim kepelatihan PSG. Baginya, menjadi pelatih PSG telah membuat dirinya lebih baik lagi dalam menangani sebuah klub.

“Saya sangat bersyukur sempat bermain di PSG. Saya memiliki kenangan yang bagus di sana. Sekarang, saya akan berusaha menghadapi mantan klub saya dengan pemain-pemain yang saya miliki sekarang. Saya yakin kemi akan memenangkan laga esok karena mereka tidak memiliki pemain yang lengkap,” kata Emery.

“Saya juga sangat senang karena dapat kembali bertemu rekan-rekan saya dan kembali bertemu mantan anak asuh saya di PSG. Saya juga senang karena akan bertemu dengan Thomas Tuchel besok.”