Eric Bailly Ingin Para Pemain MU Tunjukan Mental Yang Baik

Pakarbola.net – Eric Bailly, salah seorang punggawa Manchester United menyampaikan bahwa dirinya berharap para punggawa MU memiliki mental baja di untuk meraih hasil maksimal di akhir musim ini.

Saat ini, memang peluang klub tersebut untuk meraih galar juara di Liga Inggris memang telah tertutup, namun setiddaknya maereka harus mampu mempertahankan posisinya di peringkat kedua dalam klasemen akhir Liga Inggris musim ini.

Di sisi lain, peluang klub berjuluk The Red Devils untuk dapat memboyong trofi di musim ini tinggal tersisa dalam kompetisi Piala FA dimana saat inimereka talah memastikan diri untuk berlaga dalam laga final.

Terlepas dari itu, pemain yang berposisi sebagai pemain bertahan dalam skuad Setan Merah itu menanggapi terkait dengan pertandingan yang menghadapkan antara mereka dengan Arsenal dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris musim  ini.

“Kami memiliki pengalaman  itu setahun yang lalu. Saya percaya itu turun ke kondisi mental tim. Saya tidak dapat mengomentari kekuatan mental tim Arsenal, tetapi itu akan menjadi faktor dalam penampilan mereka karena mereka mengelola tekanan yang seimbang di dua kompetisi pada saat yang sama,” ungkap Bailly, mengutip dari laman resmi Man United, Minggu (29/4/2018).

“Kami selalu yakin bahwa kami bisa menang. Kami adalah Manchester United. Kami masuk ke setiap pertandingan dengan mentalitas yang sama, yang harus kami menangkan. Kami menginginkan tempat kedua, itulah tujuannya,” tambahnya.

“Kami selalu ingin berjuang. Kami berjuang melawan Arsenal dan kami tahu mereka adalah tim besar dengan banyak pemain berkualitas dan itulah satu-satunya fokus kami sekarang,” lanjutnya.

“Ini sangat penting bagi kami sebagai pemain, untuk klub itu sendiri, dan untuk para penggemar. Ini adalah proposisi yang sangat berbeda untuk menyelesaikan posisi keempat, karena penting untuk mencapai tujuan di posisi kedua, yang telah kami tetapkan sendiri. Ini menunjukkan kemajuan kami,” tutupnya.

MU sendiri berhasil meraih kemenangan atas Arsenal melalui skor tipis 2-1 dalam laga yang berlangung dalam beberapa waktu yang lalu tersebut.