Final Liga Champions Menurut Salah Merupakan hal Yang Sangat Istimewa

Pakarbola.net – Berhasil mengantarkan Liverpool menuju babak final dalam kompetisi Liga Champions musim ini, Mohamed Salah mengaku merasa sangat bahagia. Hal ini dikarenakan, bermain di laga final kompetisi paling bergengsi di eropa tersebut merupakan hal yang sangat istimewa baginya.

Kiprah Liverpool dalam ajang Liga Champions musim ini memang dapat dibilang cukup luar biasa. Bagaimana tidak, mereka yang mengawali kompetisi dari babak play off berhasil menaklukan lawan-lawan yang terbilang lebih diunggulkan dari mereka seperti Man City yang menjuarai Liga Inggris musim ini.

Liverpool sendiri melangkah ke babak final usai mereka menaklukan klub asal Italia, yakni AS Roma, yang notabene merupaakan mantan klub dari Mohamed Salah sebelum pemain asal mesir tersebut memutuskan untuk hijrah menuju Liverpool.

Mohamed Salah juga menyampaikan, bahwa demi dapat meraih hasil gemilang dalam kompetisi Liga Champions musim ini, Ia dan klub telah melakukan persiapan sebaik mungkin.

“Kami sangat senang bisa bermain di Liga Champions musim depan. Tetapi, untuk saat ini, kami hanya memikirkan pertandingan kontra Brighton. Setelah itu, kami memiliki 14 hari untuk mempersiapkan diri tampil di laga final Liga Champions,” ujar Salah, sebagaimana dikutip dari Evening Standard, Sabtu (11/5/2018).

“Kami akan bermain dengan baik demi meraih kemenangan atas Real Madrid. Pertandingan final memang selalu istimewa untuk saya. Kami tahu langkah kami tidak akan mudah di babak tersebut, namun kami tetap optimis bisa meraih kemenangan,” tukasnya.

Tetap, sebelum menghadapi pertandingan final Liga Champions, Liverpool terlebih dahulu akan melakoni pertandingan menghadapi Brighton & Hove Albion dalam lanjutan pertandingan di Liga Inggris.

Kemenangan di laga tersebut cukup penting untuk menjamin klub tersebut dapat kembali bertanding di kompetisi Liga Champions musim depan. Selain itu, sebuah kemenangan tentunya akan menambah kepercayaan diri dari klub tersebut dalam menatap laga final Liga CHampions menghadapi Real Madrid.